Sukses

Lydia Kandou-Jamal Mirdad Sempat Rayakan Ulang Tahun Bersama

Teka-teki penyebab cerainya Lydia Kandou dan Jamal Mirdad hingga kini belum tersingkap.

Teka-teki penyebab cerainya Lydia Kandou dan Jamal Mirdad hingga kini belum tersingkap. Perceraian ini semakin misterius mengingat keduanya sempat merayakan ulang tahun Lydia Kandou yang ke-50 tahun pada 21 Februari lalu.

Hal itu diutarakan  asisten rumah tangga di kediaman salah satu anak Lydia, Kenang Kana di bilangan Cirendeu, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2013). "Kemarin, sebelum ramai-ramai (berita) seperti ini, mereka semua merayakan ulang tahun ibu," tutur si asisten.

Namun, ia kurang tahu dimana lokasi perayaan tersebut. Selain itu, keduanya juga masih terlihat bersama saat datang ke rumah Kenang pada Minggu (7/4/2013) lalu. Si asisten terakhir kali melihat Lydia, saat pemeran film Aladin dan Lampu Wasiat menjenguk cucunya, Selasa (9/4/2013) lalu. Seringnya Lydia berada di rumah Kenang, membuat awak media berdatangan ke rumah itu untuk menemuinya.

"Ibu ke sini karena kangen sama cucunya. Dia nggak nanya apa-apa kok. Cuma yang nanya-nanya Mas Kenang (kenapa banyak wartawan)," jelas si asisten.

Lydia masih menunggu waktu yang tepat untuk berbicara dengan awak media perihal perceraiannya. "Dia bilang nanti akan ngomong. Nanti ada waktunya dia akan ngomong. Dia tidak akan ngomong sekarang. Katanya semua baik-baik saja," ujar kru di lokasi syuting yang terletak di Pinang Ranti, Jakarta Timur.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.