Sukses

Azriel Hermansyah Dihujat Netizen Gara-gara Tak Sebut Nama Krisdayanti di Video TikTok, Malah Sebut Ashanty

Tak sedikit yang menyayangkan sikap Azriel Hermansyah yang tidak menyebut Krisdayanti dalam konten tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Azriel Hermansyah mendadak jadi sorotan publik usai mengunggah video di TikTok pribadinya pada Senin (27/8/2024) kemarin. Sekilas tak ada yang aneh dari konten tersebut, putra kedua Anang Hermansyah dengan Krisdayanti itu tampak mengikuti tren yang tengah viral di TikTok.

Dalam video itu, Azriel awalnya memperlihatkan foto dirinya sendiri dengan dibumbui ikon baterai yang tersisa angka 1% alias nyaris habis. Foto tersebut lantas berubah menjadi potret kebersamaan Azriel bersama Anang Hermansyah dan Ashanty yang berdiri di depan Kabah.

Terdengar pula lagu dari Judika dan Duma Riris bertajuk “Sampai Akhir” dalam foto tersebut yang berbunyi 'selama nafasku masih berdetak'.

Menariknya, baterai yang nyaris habis itu berubah menjadi terisi penuh hingga 99% seolah mengisyaratkan orang tuanya itu adalah sumber kekuatannya. Lirik lagu tersebut kemudian beralih menjadi 'dan jantungku terus memanggil indah namamu. Takkan pernah hati ini mendua, sampai akhir hidup ini'.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Penyemangat Hidup

Ditambah lagi, adik Aurel Hermansyah itu juga menuliskan keterangan yang menunjukkan betapa pentingnya sosok Anang dan Ashanty dalam hidupnya. “Penyemangatku,” tulis Azriel singkat, dikutip dari TikTok pribadinya, Selasa (28/5/2024).

Sebelumnya, Azriel juga pernah membuat konten tren baterai tersebut. Kali ini, sumber penyemangat laki-laki kelahiran 2000 itu adalah kekasihnya, Sarah Menzel.

 

3 dari 4 halaman

Kritikan Netizen

Unggahan tersebut sontak ramai mendapat kritikan dari netizen. Tak sedikit yang menyayangkan sikap Azriel yang tidak menyebut Krisdayanti dalam konten tersebut. Bahkan, netizen juga mempertanyakan perasaan Krisdayanti yang notabenenya adalah ibu kandung Azriel apabila melihat video buatan putranya itu.

Azriel betapa berjuang ibu kamu mengandung kamu, melahirkan kamu,” tulis akun @rac*** mengingatkan.

Kamu beda ya sama Aurel kalau Aurel duanya disayangi pas disuruh kasih bunga juga dia bagi bungan dia kasih ke kedua ibunya,” sindir akun @emg***.

 

4 dari 4 halaman

Banyak yang Memahami

Namun, sebagian netizen juga terlihat membela netizen. Banyak yang memahami posisi Azriel yang juga tidak mudah mengingat kasus perceraian Anang dan Krisdayanti beberapa tahun silam amat ramai diperbincangkan publik.

Ibu yang melahirkan kita memang gaada gantinya, tapi sakit hati dan trauma tidak akan pernah lupa,” bela akun @any***.

Berdamai sama keadaan itu susah ya guys, apalagi kalau kita blm pernah di posisi ziel,” tutur akun @ren***.

 

Video Terkini