Sukses

Raffi Ahmad Belum Jawab Tawaran Maju di Pilkada 2024, Ingin Doa dan Konsultasi Dulu ke Keluarga

Raffi Ahmad ingin fokus beribadah Haji Minggu depan dengan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Dico Ganinduto menawari Raffi Ahmad mendampinginya maju menjadi Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah di Pilkada 2024. Namun, Raffi belum memberikan jawaban atas tawaran dari suami Chacha Frederica itu. 

Raffi Ahmad berterimakasih atas tawaran Dico untuk maju di Pilkada 2024. Ia menyebut Dico Ganinduto memang ingin mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di Jawa Tengah.

"Gini, kalau saya ini orangnya nggak pernah ngomong nggak, nggak pernah ngomong iya segala sesuatu itu," ujar Raffi Ahmad di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2024).

"Tapi, sebelumnya makasih karena kan mas Dico ini kita tahu lah beliau memang mau maju menjadi salah satu, orang nomor satu di daerah Jawa Tengah untuk memimpin. Terima kasih mas atas ajakannya, kepercayaannya," Raffi Ahmad menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memikirkan Secara Matang

Hanya saja, Raffi mengaku harus memikirkan secara matang tawaran tersebut. Jangankan terjun ke dunia politik, sikap itu juga berlaku untuk tawaran film atau program baru. 

"Jangankan kan tawaran politik, syuting film baru ataupun tawaran program baru aja pasti kan 'aduh ini bisa nggak ya waktunya atau ini oke nggak ya'. Kita juga kan pasti kan setiap kali ada tawaran apapun itu dari hal yang kecil sampai hal yang besar pasti kita berdoa dulu," jelas Raffi.

 

3 dari 4 halaman

Ibadah haji

Saat ini Raffi belum dapat menjawab ajakan Dico dan fokus pada rencana ibadah haji bersama keluarga. Ia juga mengaku ingin berdoa meminta jawaban, serta membicarakan hal itu dengan keluarga. 

"Ini pas banget Minggu depan aku mau haji lagi, maksudnya biar dulu. Mas mohon izin kalau ini kan suatu hal yang baru buat saya. Biar saya istikharah dulu, ngobrol sama keluarga, sama istri. Ya minggu depan haji biar berdoa dulu," kata Raffi.

 

4 dari 4 halaman

Gosip

Rumor Raffi Ahmad akan maju di Pilkada 2024 mencuat seiring fotonya bersama Dico Ganinduto yang beredar di jagad maya. Apalagi, kini baliho keduanya juga tersebar di wilayah Jawa Tengah. 

Namun Raffi menyebut baliho itu hanyalah bagian dari program UMKM yang diusung bersama Dico.

"Atas arahannya Mas Dico untuk merepresentasikan UMKM di daerah Jawa Tengah itu menjadi lebih baik lebih maju, aku bantu coaching ke beberapa titik," ucap Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini