Sukses

Chacha Frederica Tanggapi Sikap Suami Ajak Raffi Ahmad Mencalonkan Diri di Pilkada 2024

Chacha Frederica mendukung keputusan Dico Ganinduto yang akan mencalonkan diri di Pilkada Jawa Tengah mengajak Raffi Ahmad ikut dalam kontestasi.

Liputan6.com, Jakarta Dico Ganinduto terang-terangan mengajak Raffi Ahmad maju dalam pemilihan Gubernur Jawa Tengah pada Pilkada 2024. Apalagi, reaksi masyarakat cukup besar menanggapi rumor Raffi dan suami Chacha Frederica akan berpasangan dalam kontestasi nanti.

Sebagai istri, Chacha Frederika mengaku akan selalu mendukung keputusan Dico Ganinduto yang akan mencalonkan diri di Pilkada Jawa Tengah. Termasuk sikap suami mengajak Raffi Ahmad ikut berkontestasi politik.

"Pokoknya aku kalau suami sama A Raffi doain yang terbaik saja," ujar Chacha Frederica terkait Pilkada kepada awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2024).

"Kemaren juga pas photoshoot ada Gigi. Ya sudah aku sama Gigi sebagai istri mendukung suami selama itu positif, baik, punya manfaat untuk orang banyak. Ya kita dukung saja," Chacha Frederica menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikhtiar Maksimal

Disinggung seberapa optimistis maju ke Pilkada 2024, Dico Ganinduto tak dapat memastikan. Ia mengaku hanya bisa berusaha dengan maksimal dan menyerahkan hasilnya nanti kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Saya percaya sebagai manusia kan ikhtiar, usaha maksimal. Semaksimal mungkin berusaha dengan niat baik. Hasilnya kita serahkan sama Allah," Dico Ganinduto menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Saya Legawa

Dico Ganinduto ingin berkontribusi yang baik untuk negara dengan maju di Pilkada. Ia ikhlas dan lapang dada jika takdir berkata lain. "Jadi apapun hasilnya saya legawa. Saya ikhlas, yang penting usaha maksimal. Niat saya memberikan kontribusi yang baik untuk negara," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Belum Berani Bicara

Sementara ini Dico Ganinduto belum bisa bicara banyak tentang kemungkinan calon lain yang akan mendampinginya maju ke Pilkada 2024. "Ya kita belum berani bicara apa-apa," ucap Dico Ganinduto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini