Sukses

Raffi Ahmad Tak Pernah Bahas soal Ikut Pilkada Jawa Tengah Bersama Bupati Kendal Dico Ganinduto

Raffi Ahmad sedang ramai diperbincangkan bakal terjun berpolitik dengan mengikuti Pilkada Jawa Tengah. Kabarnya, suami Nagita Slavina dipinang Dico Ganinduto yang kini menjabat sebagai Bupati Kendal.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad sedang ramai diperbincangkan bakal terjun berpolitik dengan mengikuti Pilkada Jawa Tengah. Kabarnya, suami Nagita Slavina dipinang Dico Ganinduto yang kini menjabat sebagai Bupati Kendal.

Faktanya, pemilik RANS Entertainment ini belum pernah membahas soal langkah politik dengan Dico untuk meramaikan Pilkada Jawa Tengah.

"Belum, belum sama sekali (bahas politik dan pencalonan bersama Dico di Pilkada Jawa Tengah)," kata Raffi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2024).

"Jangankan berpolitik, jadi artis juga nggak kepikiran," Raffi berkilah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih di Entertainment dan Bisnis

Raffi menjelaskan, dirinya masih memilih untuk berkiprah di industri hiburan nasional dan menjajaki berbagai peluang bisnis.

Salah satunya berkolaborasi dengan Dico lewat program Gas Jateng demi memajukan UMKM di Tanah Air. Karena itu, pembahasan yang dilakukan Raffi bersama Dico masih seputar pengembangan usaha kecil dan menengah.

 

 

3 dari 4 halaman

Jiwa Enterpreneur

"Kalau selama ini yang aku lakukan mengabdi dengan jiwa entertain, jiwa enterpreneur. Jadi cobalah kolaborasi ini kita pikirkan," bapak dua anak ini, menyambung.

Soal politik, Raffi menyerahkan sepenuhnya hal itu kepada bupati yang juga suami artis Chaca Frederica. "Seperti Mas Dico mengabdi pada bangsa dan negara lewat jalur politiknya," Raffi menukas.

 

 

4 dari 4 halaman

Komitmen Majukan UMKM

Raffi mengaku akan komitmen dalam usahanya memajukan UMKM Indonesia. Karena itu merupakan salah satu fundamental untuk menguatkan ekonomi seluruh rakyat Indonesia lebih bisa naik lagi.

"Kalau itunya aku pasti 100 persen komit. Tapi kalau yang ini (urusan politik) minta izin waktu dulu Mas," ucap Raffi kepada Dico, yang berada disampingnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini