Sukses

Memanah, Penyanyi Novi Rizki Merasa Seperti Kate Bishop di Serial Komik Marvel

Penyanyi Novi Rizki tak cuma sibuk bermusik. Di luar panggung rekaman, pelantun lagu Zanda Tik Tok ini juga eksis dengan berbagai kegiatan. Salah satunya memanah.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Novi Rizki tak cuma sibuk bermusik. Di luar panggung rekaman, pelantun lagu "Zanda Tik Tok" ini juga eksis dengan berbagai kegiatan. Salah satunya memanah.

Aktifitas Novi dalam memanah dibagikannya melalui akun instagram terverifikasi, Senin, 27 Mei 2024. Ia mengunggah sejumlah foto dan video yang memerlihatkan aksinya memanah.

"Panah Asmara 😍," tulis Novi Rizki sebagai status teks unggahannya di instagram. 

Dalam fotonya, Novi Rizki terlihat piawai memegang busur yang siap melesakkan panah ke papan target. Penampilannya memanah dengan paras cantiknya juga sukses memikat netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seperti Kate Bishop

Novi Rizki merasa kepercayaan dirinya meningkat saat menggenggam busur panah. Terbukti, ia merasakan adrenalin layaknya superhero Marvel, Kate Bishop.

"Main Panahan dulu, Anggap aja Kate Bishop 😜Panahan with Arisan @squad_sosialite 😍," dia menuliskan.

3 dari 4 halaman

Main Jet Ski

Sebelumnya, unggahan Novi Rizki di instagram juga disorot netizen. Pasalnya, Novi terlihat asyik bermain jet ski di sisi laut lepas.

Tanpa pendamping, pelantun lagu "Cantik Itu Mahal" menunjukkan kemampuannya berkendara dengan jet ski.

 

4 dari 4 halaman

Geng Arisan

Yang menarik, dikatakan Novi, momen saat ia bermain jet ski terjadi saat sedang arisan. Novi diketahui tergabung dalam grup arisan bernama Squad Sosialite.

Novi mengakui geng arisannya memiliki ide dan konsep unik saat bertemu untuk menggelar arisan. Setiap bulannya, kata Novi, tema arisan dilakukan dengan cara yang berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.