Sukses

Tamima Rilis Single Never Let You Go, Ceritakan Persahabatan yang Harus Berpisah

Penyanyi Tamima kembali menyapa pengdengar dengan karya terbarunya. Setelah lagu "Just Dance" dan "Tak Selamanya", gadis kelahiran Jakarta 13 September 2013 ini merilis single berjudul "Never Let You Go".

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Tamima kembali menyapa pengdengar dengan karya terbarunya. Setelah lagu "Just Dance" dan "Tak Selamanya", gadis kelahiran Jakarta 13 September 2013 ini merilis single berjudul "Never Let You Go".

Lagu yang diciptakan oleh ayah Tamima ini berkisah tentang sebuah persahabatan yang harus berpisah. Single ini terilhami persahabatan Tamima di sekolah, yang berpisah karena harus melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya.

"Lagu ketiga ini diciptakan oleh papaku, Ari Pramundito, dan tema yang diangkat adalah tentang persahabatan yang harus terpisah karena memang sudah saatnya," ujar Tamima kepada pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

"Karena saat ini kami akan naik ke kelas 6, lalu ke kelas 7, pasti akan banyak perpisahan, entah pergi keluar kota karena ikut orangtua atau pindah sekolah. Rasa sedih karena ditinggal itu yang dituangkan Papa ke dalam ”Never Let You Go”," Tamima menambahkan.

 

2 dari 4 halaman

Diberi Semangat

Tamima mengaku tidak mengalami kesulitan selama proses rekaman single tersebut. Ia bersyukur dibantu dan diberi semangat orang-orang terdekat, sehingga lebih percaya diri saat penggarapannya.

"Nggak terlalu sulit, malah seru banget. Soalnya aku selalu latihan ditemani Papa dan Om Opung Irwan. Selain itu ada Mama, dan di bagian drum ada Kak Fridel yang bikin aku jadi lebih percaya diri waktu rekaman," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Nuansa Ceria

Meski menggambarkan tentang sebuah perpisahan, single terbaru Tamima tetap menghadirkan nuansa ceria. Menggunakan lirik bahasa Inggris, Tamima ingin pesan yang disampaikan dalam lagu tersebut dapat menginspirasi para pendengar.

"Lirik lagu ini semuanya berbahasa Inggris, nadanya pun dibuat upbeat biarpun temanya dibilang agak sedih. Aku harap pesannya bisa tersampaikan, bahwasannya persahabatan itu penting dan sangat berharga sehingga jangan pernah melepasnya meski sudah terpisah jarak," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Direspon Baik

Tamima berharap lagu "Never Let You Go" mendapat respon baik dan mewakili perasaan orang-orang yang mengalaminya. Single ini dapat dinikmati di berbagai platform musik digital sejak 29 Mei 2024.

"Semua orang pasti pernah berpisah dengan sahabat dengan berbagai alasan. Semoga cerita lagu ini bisa relate ke para pendengar musik aku. Selain itu, semoga musikku bisa menjadi inspirasi bagi teman-teman musisi yang lain juga,” ucap Tamima memungkasi.

Video Terkini