Sukses

Andrew Andika Angkat Bicara, Ngotot Tak Ingin Bercerai dari Tengku Dewi: Gue Nggak 100 Persen Salah

Meski bukti-bukti perselingkuhan Andrew sudah dikuliti habis-habisan oleh sang istri lewat media sosial, dirinya tetap yakin bisa memperbaiki rumah tangganya seperti semula.

Liputan6.com, Jakarta Biduk rumah tangga Andrew Andika dan Tengku Dewi saat ini tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya, beberapa waktu terakhir, jagat maya dibuat geger dengan bukti-bukti perselingkuhan Andrew Andika dengan sejumlah wanita yang dibongkar oleh sang istri.

Seperti diberitakan, Tengku Dewi yang mengaku sudah berulang kali dikhianati oleh Andrew akhirnya mantap melayangkan gugatan cerai kepada suaminya meski dirinya kini tengah mengandung buah hati keduanya.

Setelah lama bungkam di tengah huru-hara dugaan perselingkuhannya, sosok Andrew Andika akhirnya muncul untuk membuka suara. Lewat podcast “Macam Betool Aja!”, pesinetron sekaligus pemain FTV itu lantas mengungkapkan keinginannya untuk mempertahankan pernikahannya.

Alih-alih bercerai, Andrew menyebut hanya ingin menyelesaikan permasalahan rumah tangganya secara kekeluargaan. “Menurut gue semua rumah tangga pasti punya masalah masing-masing dan mereka ingin menyelesaikan secara kekeluargaan di rumah tangga aja, menurut gue itu paling bener,” kata Andrew Andika dalam Youtube TCK_ID, dikutip Rabu (29/5/2024).

Aktor yang berkarier sejak 2003 silam itu juga seolah menyayangkan pihak-pihak yang mencari keuntungan dari berita perselingkuhannya.

“Jadi orang-orang yang mencari viral untuk mencari keuangan, kayak ngomongin orang untuk mendapatkan uang dan engagement, ya itu terserah mereka tapi menurut gue itu bukan pekerjaan sih,” Andrew melanjutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nggak 100 persen Salah

Ayah dua anak itu lantas menyebut keinginananya untuk memperbaiki permasalahan biduk rumah tangga yang telah dibina sejak 2017 silam. “Apa pun yang terjadi sama kehidupan kita ya cuman kita juga yang bisa memperbaikinya,” jelas pesinetron Putri yang Ditukar itu.

Diketahui, Tengku Dewi telah mengupas dugaan perselingkuhan suaminya hingga menyeret nama Soraya Rasyid. Meski sudah dimaafkan berulang kali, ternyata Andrew disebut masih kerap main serong.

Namun, menurut Andrew, dirinya tidak bisa disalahkan sepenuhnya, tetapi juga tidak benar seutuhnya. “Gue enggak bilang gue 100 persen salah, tapi gue enggak bilang gue 100 persen benar juga,” ia menyambung.

 

3 dari 4 halaman

Diselesaikan dengan Kekeluargaan

Alih-alih menerima keputusan sang istri untuk bercerai, laki-laki kelahiran berharap diberi kesempatan untuk bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik. Terlebih, kata Andrew, dirinya kini masih dan akan terus belajar menjadi lebih baik.

“Gue pengin diselesaikan dengan baik secara kekeluargaan dan gue pengin apa pun yang terjadi sama gue sekarang adalah pembelajaran buat gue, sampai saat ini gue masih belajar buat jadi lebih baik,” Andrew menuturkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Ngotot Tak Akan Bercerai

Meski bukti-bukti perselingkuhan Andrew sudah dikuliti habis-habisan oleh sang istri lewat media sosial, dirinya tetap yakin bisa memperbaiki rumah tangganya seperti semula. Ia juga tetap enggan bercerai dari Tengku Dewi.

“Gue akan berusaha semampu gue untuk membuat ini menjadi lebih baik lagi, yang pastinya gue tidak mau cerai, gue akan memperjuangkan ini semua,” Andrew menegaskan.

Andrew menyebut semua yang ia lakukan kini demi kebaikan anak-anaknya kelak. “Gue lakukan ini semua juga untuk anak-anak juga, gue tidak ingin berpisah, gue berharap semuanya bakal baik-baik aja sih semuanya,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.