Sukses

Vidio Original Series My Nerd Girl 3 Rilis Poster, Tampilkan Petunjuk Untuk Cerita Terbaru

Vidio merilis poster untuk penayangan original series terbaru My Nerd Girl 3.

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali umumkan penayangan salah satu original series terbaiknya akan berlanjut ke season selanjutnya. Original series berjudul My Nerd Girl yang di adaptasi dari cerita wattpad ini akan dilanjutkan ke season 3. 

Menampilkan kembali Naura Ayu sebagai pemeran utama, dan akan ada pemain lama maupun baru yang akan membawa cerita lebih seru dan menegangkan. My Nerd Girl sendiri merupakan series dengan latar belakang kisah masa sekolah. 

Dengan merilis poster terbaru untuk My Nerd Girl 3 melalui sosial media instagram @vidiooriginals, para penggemar diajak menebak cerita baru yang akan terjadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rilis Poster Petunjuk

Vidio merilis poster resmi yang menginformasikan penayangan original series My Nerd Girl 3. Tidak hanya menampilkan tanggal penayangan perdana dan poster gambar pemain, namun captionnya pun mengajak para penggemar untuk menebak jalan cerita selanjutnya. 

Jika di season 1 dan 2 kehidupan Rea yang dibintangi oleh Naura Ayu berlatar kehidupan sekolahnya dan memecahkan berbagai misteri rahasia, kali ini season 3 akan mengambil latar Rea dan teman-teman yang sudah masuk dunia perkuliahan. 

Terdapat foto para pemain mulai dari Devano yang berperan sebagai Reyhan, Fadi Alydrus yang sebelumnya berperan sebagai Asta, Yesaya Abraham dengan nama karakter Dante, Saskia Chadwick akan bermain sebagai Ziva dan tentunya Rea yang diperankan Naura Ayu. 

3 dari 3 halaman

Nonton My Nerd Girl di Vidio

Series ini akan mulai tayang pada 21 Juni 2024, sesuai informasi yang tertera. "My Nerd Girl" season 3 akan mengisahkan bagaimana hubungan antar karakter berkembang setelah mereka memasuki dunia perkuliahan.

Sambil menunggu season 3, Anda dapat menonton My Nerd Girl  season 1 dan 2 di platform streaming Vidio.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.