Sukses

Happy Asmara Diterpa Isu Nikah Siri, Begini Tanggapannya kepada Warganet

Spekulasi liar soal nikah siri menerpa Gilga Sahid dan Happy Asmara setelah keduanya beberapa kali mesra-mesraan di hadapan penggemarnya, serta Gilga memanggil Happy dengan sebutan istri.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan percintaan Happy Asmara dengan Gilga Sahid mengundang beragam spekulasi. Salah satunya, Happy Asmara disebut telah nikah siri dengan Gilga Sahid. Dugaan datang lantaran keduanya sudah menunjukkan kemesraan di depan publik.

Spekulasi makin liar ketika Gilga Sahid beberapa kali memanggil Happy Asmara di hadapan penggemar dengan sebutan istri. Bahkan ketika live, Gilga Sahid menyebut Happy Asmara istrinya setelah salah satu netizen melontar komentar tak sedap.

Atas dugaan nikah siri, Happy Asmara membantah. Pemilik nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata, berusaha meredam spekulasi liar melalui siaran langsung di medsos. Itu bermula ketika pelantun "Salah" ditanya status pernikahan.

"Mbak Happy emang udah nikah ya?" tanya seorang warganet melalui kolom komentar sesi live di akun Instagram @happy_asmara77, dikutip dari unggahan ulang akun TikTok, @gs_ha67, Rabu (29/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Happy Asmara Disebut Nikah Siri

Secara singkat, Happy Asmara menyangkal. "Belum, kita mah masih pacaran," Happy Asmara menanggapi. Ia juga sempat ditanya perihal kemesraan yang kerap ditunjukkan saat bersama Gilga Sahid di atas panggung maupun medsos.

"Kita lagi main nikah-nikahan. Cuma main nikah-nikah doang," ceplosnya.

3 dari 4 halaman

Surat Numpang Nikah

Happy Asmara dan Gilga Sahid ternyata masih pacaran. Hal itu diketahui dari beredarnya Surat Keterangan Numpang Nikah di sejumlah akun medsos. Beredarnya surat tersebut mengisyaratkan rencana Happy Asmara dan Gilga Sahid menikah dalam waktu dekat.

Dalam surat itu, terdapat keterangan nama Gilga Sahid sebagai warga Desa Mojopurno, Madiun yang minta izin menumpang menikah dengan wanita yang bertempat tinggal di Kediri bernama Heppy Rismanda Hendranata alias Happy Asmara.

 

4 dari 4 halaman

Gilga Sahid Emosi hingga Sebut Happy Asmara Istrinya

Diberitakan sebelumnya, cibiran netizen sempat bermunculan di siaran langsung akun TikTok Gilga Sahid. Kala itu, ada netizen yang membuat Gilga Sahid meradang. Ia disebut terlalu muda untuk menjadi pasangan Happy Asmara.

"Mas, jangan sama Happy, kurang cocok. Mas ini ganteng, Happy ketuaan," celetuk seorang netizen di siaran langsung medsos Gilga Sahid, melansir dari berbagai sumber, Rabu (8/5/2024).

"Kalau mau menjelekkan, jelek-jelekin saya saja! Jangan istri saya!" ujar Gilga Sahid dalam siaran langsung. "Saya lebih mengerti kehidupan saya dan pasangan hidup saya," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.