Sukses

6 Potret Indi Arisa Tunangan Ade Govinda, Penyanyi dan Presenter yang Bakal Jadi Nyonya Gitaris

Sebelum dilamar Ade Govinda, Indi Arisa sebelumnya dikenal sebagai seorang presenter sekaligus penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Nama Indi Arisa, membuat publik terpana. Pasalnya, penyanyi yang juga dikenal sebagai presenter itu dilamar Ade Nurulianto gitaris Govinda alias Ade Govinda pada Sabtu (25/5/2024). Sosok Indi Arisa sendiri bukan wajah asing di televisi.

Sebelum dilamar Ade Govinda, Indi Arisa dikenal sebagai presenter sekaligus penyanyi. Berkecimpung di bidang yang sama seperti calon suami, Indi Arisa telah menelurkan sejumlah single.

Selain jadi penyanyi, Indi Arisa memiliki pengalaman sebagai MC (master of ceremony) maupun presenter di berbagai acara. Sosok Indi Arisa juga hobi olahraga. Beberapa kali ia pamer lagi tenis.

Melihat pesona Indi Arisa, terdapat sejumlah momen di media sosjal yang tampaknya menarik untuk kita telusuri kembali. Berikut deretan potret pesona Indi Arisa, calon nyonya gitaris Govinda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen Tunangan

Sebelum menelusuri sejumlah potret terdahulu, kita lihat dulu pesona Indi Arisa saat dilamar Ade Govinda. Tampak busana tradisional yang dikenakannya membuat penampilan Indi Arisa makin memukau. 

3 dari 7 halaman

2. Momen Makan Siang Bareng Seseorang

Indi Arisa sempat pamer momen makan siang bersama seseorang yang belum diketahui sosoknya. Namun, banyak yang menduga ia sedang bersama Ade Govinda. Pada momen tersebut, Indi tampil simple tapi tetap memancarkan pesona.

4 dari 7 halaman

3. Gemar Datang ke Berbagai Event

Punya hobi di dunia hiburan yang mengantarkannya sebagai penyanyi, Indi Arisa juga gemar mengunjungi sejumlah event. Salah satunya seperti dalam potret ini.

5 dari 7 halaman

4. Pesona Jadi MC

Seperti inilah aksi calon Nyonya Ade Govinda saat menjadi MC acara off air. Sudah berpengalaman, tentunya penampilan Indi Arisa sebagai MC di atas panggung sangat karismatik.

6 dari 7 halaman

5. Suka Jalan-jalan

Di berbagai unggahan foto termasuk yang satu ini, tampak Indi Arisa hobi jalan-jalan bahkan hingga ke luar negeri.

7 dari 7 halaman

6. Aksi Main Tenis

Dalam hal olahraga, Indi Arisa memilih tenis. Dalam sebuah potret, ia tampak lincah memukul bola tenis dengan raket.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.