Sukses

3 Karakter Penting Drakor High School Return of a Gangster, soal Anak SMA Kemasukan Roh Bos Geng

Yoon Chan Young mendapat peran ganda dalam drakor High School Return of a Gangster.

Liputan6.com, Jakarta Akhir Mei diwarnai dengan tontonan baru bagi penikmat drakor: High School Return of a Gangster. Drakor yang dibintangi  Yoon Chan Young ini tayang mulai Rabu (29/5/2024) dan di Indonesia bisa disaksikan lewat Viu.

Cerita drakor ini tentang bos gangster mengerikan yang ditakuti lawan dan disegani bawahan, Kim Deuk Pal. Namun ada cita-cita yang ingin digapainya: masuk universitas.

Di tengah upayanya rajin belajar di sela menghajar lawan, ia mengalami insiden saat mencoba menyelamatkan upaya bunuh diri.

Hasilnya tak terduga. Jiwanya masuk ke tubuh anak SMA, tepatnya siswa yang dikucilkan dan jadi sasaran perundung, Song Yi Heon. Dengan kemampuannya sebagai gangster, ia menghukum para perundung sekaligus menjalin pertemanan dengan para siswa SMA.

Siapa saja karakter penting dalam drakor ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kim Deuk Pal (Lee Seo Jin dan Yoon Chan Young)

Meski berstatus sebagai bos gangster, Kim Deuk Pal punya sisi tak terduga. Tak hanya ingin masuk kuliah, pria 47 tahun ini juga punya rasa kemanusiaan yang tinggi.

Ia mesti beradaptasi dengan kehidupan barunya di tubuh Song Yi Heon, karena badannya sendiri sudah menjadi abu. Alih-alih putus asa, Kim Deuk Pal merasa punya tujuan hidup setelah mengetahui perundungan yang diterima Song Yi Heon.

"Biarkan aku meminjam tubuhmu, jadi aku bisa ke sekolah dan menghancurkan mereka sehingga engkau bisa hidup saat kamu kembali," kata Kim Deuk Pal pada Song Yi Heon.

3 dari 4 halaman

2. Song Yi Heon (Yoon Chan Young)

Siswa penyendiri yang mengalami perundungan secara fisik dan mental di sekolah. Ia merekam momen buruk di sekolah dalam buku harian, yang akhirnya dibaca Kim Deuk Pal yang merasuk dalam dirinya.

"Aku ingin mati, aku ingin mati dan menghilang," begitu petikan dalam buku hariannya.

4 dari 4 halaman

3. Choi Se Kyung (Jaehyun Golden Child)

Jaehyun memerankan karakter Choi Se Kyung, siswa teladan yang dari luar tampak sempurna. Ia berprestasi, tampan, dan kuat. Hanya saja, diam-diam ia memendam rasa sakit dalam hatinya.

Ia memiliki ikatan khusus dengan Song Yi Heon, dan menjadi satu-satunya orang yang menyadari perubahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.