Sukses

Post Malone Gelar Konser di Museum Louvre Prancis, Tebar Cinta dan Bahagia Jelang Musim Panas

Post Malone menggelar konser di di Museum Louvre, Prancis, 28 Mei 2024, jam 19.30 waktu setempat. Dalam konser, sang musisi menebar cinta dan bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Karier Post Malone tahun ini mengangkasa bersama Taylor Swift lewat single “Fortnight,” dari album The Tortured Poets Department. Lagu tersebut memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100 selama 2 pekan.

Kabar terbaru, Post Malone menggelar konser di area Cour Carrée di Museum Louvre, Prancis, 28 Mei 2024, jam 19.30 waktu setempat. Dalam konsernya, sang musisi menebar cinta dan kebahagiaan.

Catatan lain, aksi Post Malone di Museum Louvre menjadi konser IRL global pertama yang disiarkan eksklusif di Roblox pukul 21.00 waktu setempat atau pukul 02.00 WIB hari berikutnya.

Ada alasan Post Malone didapuk sebagai penampil utama di Museum Louvre. Ia musisi fenomenal yang telah 9 kali diganjar Sertifikat Diamond Recording Industry Association of America (RIAA).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Pertama

Selain itu, Post Malone melahirkan 5 album sukses dan 10 kali menembus nominasi Grammy Awards. Dengan produktivitas dan pencapaian sebagus ini, ia amat layak mendapat apresiasi lebih.

“Post Malone tampil dalam konser Visa Live at le Louvre. Ini acara dengan banyak ‘pertama’. Konser ini aktivasi besar pertama kami jelang musim panas yang tak terlupakan di Paris,” kata CMO Visa, Frank Cooper.

3 dari 4 halaman

Selain Menjadi Konser Pertama

“Selain menjadi konser musik yang pertama di Cour Carée, ini konser global pertama yang digelar untuk penonton yang hadir langsung sekaligus disiarkan secara eksklusif di Roblox,” ia menambahkan.

Lewat penyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (29/5/2024), Frank Cooper menyebut performa Post Malone di Musée du Louvre dan secara virtual di Roblox memberi pengalaman unik dalam musik, seni, serta teknologi inovasi.

4 dari 4 halaman

Musik, Seni, dan Teknologi

Tentu saja, perpaduan musik, seni, dan teknologi ini tidak mengabaikan aspek terpenting, yakni hiburan bagi fans Post Malone maupun pencinta seni pada umumnya.

“Seiring dimulainya musim panas yang meriah di Paris, Visa dengan senang hati memajukan dunia seni, musik, dan budaya, dengan merangkul inklusivitas di setiap langkah,” pungkas Frank Cooper.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini