Sukses

Tonton Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Jumat 31 Mei 2024 Pukul 21.30 WIB, Simak Sinopsisnya

Tonton Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Jumat 31 Mei 2024 Pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Julian, Gina, Wulan dan Lestari masih menunggu Shafira ambil hasil tes DNA. Gunawan dan Shafira keluar. Shafira sambil usap air matanya. Wajah Shafira tampak terharu sedang Gunawan tersenyum bahagia.

Julian, Wulan, Lestari dan Gina berdiri tanya ke Shafira dan Gunawan bagaimana hasilnya. Gunawan bilang positif, 99, 9 persen DNA Dania sama dnegan DNA Mamanya Shafira. 

Mobil Julian dan mobil Gunawan berhenti di depan rumah Romi. Romi yang melihat itu heran. Romi langsung menghampiri Gunawan, Lestari, Julian dan Shafira yang turun dari mobil.

Romi tanya mau apa kalian ke sini. Gunawan bilang mereka mau ketemu Dania. Romi langsung menghalangi. 

Dania kaget dengar suara Lestari panggil-panggil dia. Saat itu Lestari sudah masuk ke rumah bersama Shafira dan Gunawan. Romi masuk halangi Shafira, Gunawan dan Lestari bicara sama Dania tapi Julian cepat tarik tangan Romi supaya menjauh dari Shafira.

Romi dan Julian masih berkelahi saling pukul. Romi tuduh Julian masih aja belum move on dari Dania. Masih aja cari-cari alasan biar bisa ketemu Dania. Julian bilang dia kesini mengantar Shafira.

Karena Dania itu terbukti sebagai kakak kandung Shafira. Romi tercekat dengar ucapan Julian. 

Gunawan tunjukkan hasil test DNA Dania dan Mama Shafira yang hasilnya 99,99 persen sama. Dania tercekat kaget. Dia tatap Shafira. Shafira juga tatap Dania.

Mata Shafira sudah berair menatap Dania haru. Tapi Dania tampak shock gelengkan kepala. Dania bilang gak mungkin.

Sementara itu. Rafael kaget melihat Mona masuk ruangannya dengan wajah marah dan langsung lemparkan map berisi gugatan cerai ke meja Rafael. Mona bilang dia udah katakan ke Rafael kalau dia gak akan pernah mau menceraikan Rafael. Rafael tercekat kesal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.