Sukses

Perubahan Mpok Alpa Setelah Hamil Anak Kembar Laki-Laki, Akui Jadi Suka Dandan dan Lebih Kalem

Mpok Alpa berbahagia lantaran tengah menanti kelahiran anak ketiga yang diprediksi bayi kembar berjenis kelamin laki-laki. Ia ngaku malah suka dandan.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Mpok Alpa tengah berbahagia. Pemilik nama asli Nina Carolina ini tengah menanti kelahiran anak ketiga yang diprediksi bayi kembar berjenis kelamin laki-laki.

Ada perubahan yang dirasakan sejak Mpok Alpa hamil kali ketiga. Ia mengaku jadi lebih suka dandan dan suka mencium wangi-wangian.

"Ya lebih senang, kalau mau tidur saja gue harus pake lipbalm, harus wangi. Dia (suami) harus wangi," aku Mpok Alpa di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2024).

"Gue juga kalau mau tidur mandi dulu. Kalau di kamar harus wangi, enggak bisa nyium yang aneh-aneh. Ini kutek-kutek sendiri," Mpok Alpa menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Kalem Lebih Sabar

Mpok Alpa menuturkan, yang dialami di kehamilan kali ini beda dengan sebelumnya. Diketahui, anak kedua Mpok Alpa juga laki-laki. "Ini sebelumnya laki, tapi ini lebih beda. Lebih kalem, lebih sabar, lebih tenang. Kalau yang sipetong kan biasanya pinggang sakit," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Pengin Dandan

Menurut Mpok Alpa, biasanya pembawaan hamil anak laki-laki adalah malas beraktivitas. Kali ini, ia justru selalu ingin dandan. "Sebelumnya biasa saja. Kalau hamil cowok kan malas ngapa-ngapain, kalau sekarang pengennya dandan," kata Mpok Alpa.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Rawan, Sudah Berat

Mpok Alpa juga berencana pindah ke kontrakan, seiring kehamilannya yang terus besar. Hal itu ia lakukan demi menjaga janin kembar dalam perutnya.

"Sudah rawan. Sudah berat juga (hamil) harus naik-naik ke atas. Kudu hati-hati, karena lebih rentan katanya kalau hamil dan baik ke atas. Mending di bawah," ucap Mpok Alpa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.