Sukses

Raditya Dika Ketemu Ariel Tatum di Film Catatan Harian Menantu Sinting, Trailernya Jadi Omongan Netizen

Setelah sukses lewat Single dan Hangout, Raditya Dika kembali ke layar lebar dalam film Catatan Harian Menantu Sinting. Aktingnya diadu dengan Ariel Tatum.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses lewat Single dan Hangout, Raditya Dika kembali ke layar lebar dalam Catatan Harian Menantu Sinting. Dalam film karya sineas Sunil Soraya itu, akting Raditya Dika diadu dengan Ariel Tatum.

Catatan Harian Menantu Sinting yang diadaptasi dari novel karya Rosi L. Simanora akan menyapa bioskop seluruh Indonesia mulai 18 Juli 2024. Poster dan trailer resminya telah diperkenalkan kepada publik.

Trailer dibuka dengan repotnya Minar dan Sahat meminyaki ranjang sebelum “beraksi.” Ranjang itu warisan turun temurun dari kakek, orang tua, dan akhirnya sampai ke tangan Sahat (Raditya Dika).

Ranjang yang sudah uzur ini langsung berderit ketika Minar (Ariel Tatum) dan Sahat bergumul dalam selimut. Adegan ini seketika mencuri perhatian netizen dan para pencinta film di Tanah Air.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemampuan Akting Raditya Dika

Diapain ya ranjang supaya enggak bersuara? Soalnya di rumah ada juga, pas pakai malam pertama suaranya nyaring. Canggung juga,” cetus netizen dengan akun @diki***** di kolom komentar.

Ini membuktikan bahwa kemampuan akting Raditya Dika keren banget. Apalagi tema keluarga, cocok,” @rezab**** menyahut. “Kirain tayang Juni, ternyata Juli. Yah masih lama,” cetus @dinda***** antusias.

3 dari 4 halaman

Dekat dengan Masyarakat

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (30/5/2024), Sunil Soraya mengatakan, pasutri yang pernah tinggal di rumah mertua bakal terkoneksi dengan Catatan Harian Menantu Sinting.

“Kami ingin bikin film yang dekat dengan masyarakat. Yang tak berjarak dengan penonton. Ketika disodori novel ini, saya sangat tertarik,” ujar Sunil Soraya yang pernah menggarap Tenggelamnya Kapal Van Der Wicjk.

 

4 dari 4 halaman

Related dengan Banyak Orang

Selain Raditya Dika dan Ariel Tatum, Catatan Harian Menantu Sinting diperkuat performa Lina Marpaung, Robby Purba, Dicky Pardosi hingga Raline Shah. Tema, cerita, dan pemainnya sangat menjanjikan.

“Temanya related dengan banyak orang. Semua pasangan di Indonesia pasti punya pengalaman seperti ini meski kadarnya berbeda-beda,” pungkas Sunil Soraya seraya berharap film ini disambut hangat publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini