Sukses

Ghea Youbi dan Lyia Siap Meriahkan Top 6 Kontes Ambyar Indonesia Panggung Cinta

Persaingan para kontestan semakin sengit untuk menjadi yang terbaik, Kontes Ambyar Indonesia 2024 kini telah memasuki babak Top 6.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan para kontestan semakin sengit untuk menjadi yang terbaik, Kontes Ambyar Indonesia 2024 kini telah memasuki babak Top 6.

Kontes Ambyar Indonesia 2024 Panggung Cinta ditayangkan secara langsung pada Rabu, 5 Juni 2024, pukul 21.00 WIB.

Kini telah tersisa 6 kontestan yang akan bersaing di Kontes Ambyar Indonesia 2024 Panggung Cinta, mereka adalah Jingga (Lampung), Diva (Banyuwangi), Resty (Banyumas), Agung (Yogyakarta), Firstia (Lamongan), dan Twentynine (Jombang).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Ghea Youbi

Penampilan para kontestan dinilai langsung oleh para juri bintang, yakni Ndarboy Genk, Iis Dahlia, dan Inul Daratista.

Acara semakin meriah dengan kehadiran Ghea Youbi dan Lyia. Para kontestan dan para bintang tamu juga tampil berkolaborasi dengan kejutan yang spektakuler.

 

3 dari 4 halaman

Perjalanan Menuju 6 Kontestan

Sebelumnya, 7 kontestan yang tampil di panggung Kontes Ambyar Indonesia 2024 adalah Jingga (Lampung), Diva (Banyuwangi), Resty (Banyumas), Rangga (Probolinggo), Agung (Yogyakarta), Firstia (Lamongan), dan Twentynine (Jombang).

4 dari 4 halaman

Buktikan Kualitas

Ketujuh kontestan sudah membuktikan kualitas terbaik mereka untuk mencuri perhatian para juri bintang dan pemirsa dan akan banyak kejutan-kejutan spesial, serta kolaborasi antara kontestan, juri bintang, dan para bintang tamu yang siap membuat panggung Kontes Ambyar Indonesia 2024 semakin meriah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.