Sukses

Mpok Alpa Pastikan Tak Pernah Minta Raffi Ahmad Biayai Persalinan Bayi Kembarnya: Dia yang Nawarin

Mpok Alpa menyebut Raffi Ahmad akan membiayai kehamilan anak kembarnya, mulai dari pemeriksaan hingga persalinan nanti. Namun Mpok Alpa mengaku tidak pernah meminta sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Mpok Alpa menyebut Raffi Ahmad akan membiayai kehamilan anak kembarnya, mulai dari pemeriksaan hingga persalinan nanti.

Namun Mpok Alpa mengaku tidak pernah meminta sebelumnya kepada suami Nagita Slavina untuk membiayai persalinan anak kembarnya.

"Rezeki kita nggak minta, dia (Raffi Ahmad langsung) nawarin," kata Mpok Alpa di Kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Memang (bawa) rezeki nih anak," Mpok Alpa menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Biaya Dua Kali Lipat

Diakui Mpok Alpa, biaya persalinan anak kembar jelas membutuhkan biaya dua kali lipat. Sebelum ia memikirkan hal itu, Raffi justru menyodorkan bantuan untuk membantu persalinan.

"Insya Allah mau dibayarin Aa Raffi mulai pemeriksaan sampai persalinan. Anak kan kembar, biayanya juga dua kali lipat," Mpok Alpa menuturkan.

3 dari 4 halaman

Bermula dari Video Call

Raffi, dijelaskan Mpok Alpa, spontan mengutarakan kesediaannya membantu membiayai kehamilan anak kembarnya. Kala itu, Raffi menghubunginya melalui video call, saat memandu program di TV.

"Nggak ada apa-apa, tiba-tiba nyeletuk aja. Waktu itu lagi di luar negeri Raffi, dia video call kita ketika (program acara) FYP, dia nawarin hadiah lahiran biayanya dia yang nanggung," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Melahirkan di Rumah Sakit Rayyanza Dilahirkan

Raffi juga sudah menunjuk rumah sakit yang akan menangani persalinan anak kembar Mpok Alpa. Raffi merekomendasikan Mpok Alpa untuk bersalin di rumah sakit, yang juga menangani lahiran Rayyanza.

"Rumah sakit yang nentuin dia, ditunjuknya di Rumah Sakit Bunda, yang nanganin dokternya Rayyanza pas lahiran. Aurel lahiran dia yang nanganin juga, rezekinya cakep nih," Mpok Alpa memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini