Sukses

Lay EXO Bakal Rilis Album Baru STEP 14 Juni 2024, Suguhkan Total 13 Lagu

Wah, double kill. Selain merilis album baru "STEP" tanggal 14 Juni 2024, Lay EXO menghelat tur dunia "GRANDLINES 4: STEP". Jakarta masuk dalam daftar!

Liputan6.com, Jakarta Satu per satu member EXO bermunculan bawa pengumuman konser dan album baru. Setelah Suho EXO merampungkan mini album 1 to 3, kini giliran Lay EXO yang memulai perilisan album solo kelimanya berjudul STEP.

Tiga hari lalu, Idol k-pop bernama asli Zhang Yixing itu sudah kasih bocoran melalui media sosial agensi pribadinya, Lay Zhang Studio. Nah, hari Minggu, 2 Juni 2024, ia mengumumkan album STEP bakal dirilis pada 14 Juni 2024.

Bersamaan dengan itu, Lay membagikan daftar lagu yang dimuat pula. Tak tanggung-tanggung, ada 13 lagu full berbahasa Inggris. Termasuk single "Run Back to You" kolaborasi bareng Lauv yang tayang pada 23 Februari 2024 lalu.

"@layzhang Album studio perdana berbahasa Inggris STEP. Tracklistnya akhirnya rilis. 14.06.2024 (Jumat). Every Step is to Run Back to You," bunyi pernyataan resmi agensi pribadi yang didirikan SM Enterntainment untuk Lay.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tracklist Album STEP

Tentu ini sangat dinanti-nantikan para penggemarnya, EXO-L. Sebab, sudah lama sang rapper EXO tidak bikin album solo. Album terakhirnya Producer pada 2021 silam. Selain "Run Back to You", hit "Psychic" yang telah dirilis lebih dulu masuk dalam album STEP.

Sementara tiga lainnya dirahasiakan yakni, Track 6 dan 8 (Deluxe) serta bonusnya Track 13. Yang baru diantaranya,  "Step", "Fresh", "Music is Your Love", "Right Now", "Morning With You", "Staring At The Sun", "Human in You", dan "I'm Still Learning".

 

3 dari 4 halaman

Catat Jam Perilisan

Masih ada 11 hari lagi sebelum album STEP rilis. Sebelum itu, perhatikan jam tayangnya. Dalam poster bergambar Lay bersayap hitam, tertulis album ini diluncurkan hari Jumat, 14 Juni 2024, pukul 14.00 KST.

EXO-L Indonesia bersiap sore hari. Alias pukul 16.00 WIB. Nah, soal album fisik belum diinformasikan. Tapi, jangan khawatir karena Lay telah mengaktifkan fitur Pre-Save berbagai platform musik di bio Instagram-nya.

4 dari 4 halaman

Lay Gelar Konser di Jakarta

Sebelum pengumuman album kelimanya, Lay lebih dulu mengabarkan jadwal tur solo konser dunia bertajuk GRANDLINE 4: STEP. Ya, tak salah baca, kata itu sudah dipakainya dalam poster. Ternyata sudah di-spill dari lama!

Lay mengawali konser di Nanjing pada 15 Juni, Seoul pada 22-23 Juni. Lalu, mampir ke Jakarta. Dia akan tampil di ICE BSD, Tangerang pada 29 Juni besok. Terkait harga tiket , kategori, dan seatplan bisa kunjungi IG promotor @ime_indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.