Sukses

Barbie Kumalasari Ungkap Alasan Mau Menikah Lagi dengan Mantan Suami

Barbie Kumalasari diketahui sudah menikah lagi. Pernikahan tersebut dilakukan Barbie Kumalasari dengan pria yang pernah menikahinya beberapa tahun silam.

Liputan6.com, Jakarta - Barbie Kumalasari diketahui sudah menikah lagi dengan pria bernama Bagus Saputro. Pernikahan tersebut dilakukan Barbie Kumalasari dengan pria yang pernah menikahinya beberapa tahun silam. 

Diakui Barbie, sosok Bagus bukanlah pria asing dalam hdiupnya. Bagus ternyata pernah menikahi Kumalasari dengan status siri.

"Awalnya kita ini sebenarnya dulu pernah menikah siri tahun 2013," kata Barbie saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa 4 Juni 2024.

Diakui Kumalasari, pernikahannya dengan Bagus hanya disaksikan keluarga dan kerabat dekat. Karena itu, banyak orang yang tak tahu dengan pernikahan sirinya bersama Bagus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dua Tahun Pernikahan

Diakui Kumalasari, pernikahannya dengan Bagus berlangsung singkat. Ia hanya menjalani mahligai pernikahan dengan cowok berkulit putih itu kurang dari tiga tahun.

"Kita menikah di 2013 sampai dengan 2015. Hanya dua tahun pernikahan saja," dia menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Berpisah karena Ego

Perpisahan Kumalasari dan Bagus rupanya disebabkan oleh ego yang masih tinggi. Kala itu, dikisahkan Barbie, banyak benturan yang dihadapinya bersama Bagus dalam menjalankan rumah tangga.

"Karena kita dulu masih sama-sama ego, jadi pada saat menikah banyakan berantemnya nggak mau kalah satu sama lain," ia memaparkan.

4 dari 4 halaman

Beda Usia 10 Tahun

Kumalasari kemudian menyadari Bagus masih muda kala menikahinya secara siri. Jarak usia mereka terpaut 10 tahun. Hingga kemudian Barbie mencoba legawa dengan sikapnya yang diliputi ego tinggi.

"Karena usianya dia dulu masih 19 tahun, kita kan beda umurnya 10 tahun. Jadi aku udah 29 tahun, sudah mapan," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini