Sukses

Barbie Kumalasari Pastikan Pernikahannya dengan Bagus Saputro Bukan Rekayasa, Murni Atas Dasar Kasih Sayang

Barbie Kumalasari kembali bikin heboh dengan pernikahannya. Tak pernah gembar-gembor soal pasangan, ia justru memberi kabar sudah menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Barbie Kumalasari kembali bikin heboh dengan pernikahannya. Tak pernah gembar-gembor soal pasangan, ia justru memberi kabar sudah menikah lagi.

Pria yang sukses mendapatkan hatinya bernama Bagus Saputro. Diakui Kumalasari, Bagus merupakan orang lama dalam kehidupannya.

"Karena dulu kita pernah menikah di tahun 2013. Cuma waktu itu menikah siri," kata Barbie saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa, 4 Juni 2024.

"Pernikahan kita waktu itu hanya bertahan sebentar," ia menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dua Tahun Menikah

Kumalasari dan Bagus hanya mampu mempertahankan pernikahan selama dua tahun. Saat itu, keduanya terpaut selisih usia 10 tahun.

"Kita menikah di tahun 2013 sampai dengan 2015. Hanya dua tahun pernikahan," Kumalasari memaparkan.

3 dari 4 halaman

Bantah Rekayasa

Kumalasari harus menjelaskan ihwal pernikahannya dengan Bagus agar tak kembali dinyinyiri netizen di media sosial. Ia tak mau lagi pernikahannya disebut rekayasa.

"Jadi kalau ada netizen yang julid bilang ini settingan, ini nggak settingan sama sekali karena ini real," Barbie menegaskan.

4 dari 4 halaman

Ingin Langgeng

Barbie dan Bagus sepakat untuk merawat pernikahan keduanya. Mereka belajar dari kesalahan saat menikah siri dengan banyaknya masalah yang menerpa kala itu.

"Jadi pada saat menikah banyakan berantemnya. Sama-sama nggak mau kalah satu sama lain, karena usianya dia dulu masih 19 tahun, kita kan beda umurnya 10 tahun," Barbie memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini