Sukses

Barbie Kumalasari Pastikan Ratusan Artis dan Selebriti Datang di Pesta Resepsi Pernikahannya

Barbie Kumalasari melangsungkan pernikahan dengan pria bernama Bagus Saputra pada 4 Juni 2024. Terkesan mendadak, karena pernikahan keduanya dengan Bagus dihadiri hanya untuk keluarga dan kerabat dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Barbie Kumalasari melangsungkan pernikahan dengan pria bernama Bagus Saputra pada 4 Juni 2024. Terkesan mendadak, karena pernikahan keduanya dengan Bagus dihadiri hanya untuk keluarga dan kerabat dekat.

Soal ini, Barbie membenarkan acara pernikahannya dengan Bagus hanya disaksikan sedikit orang. Hanya lingkaran pertemanan terdekatnya yang ikut merayakan hari bahagianya itu.

"Nah untuk teman-teman (artis dan selebritis) tadi mohon maaf sekali lagi karena tidak semuanya diundang," kata Barbie ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa, 4 Juni 2024.

"Acara ini terselenggara berkat Tessa Mariska dan Malvina yang punya gagasan merancang konsep pernikahan," Barbie melanjutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sahabat Kental

Barbie bukannya tak ingin memberitahu banyak orang terkait pernikahan bersama Bagus untuk kedua kalinya. Namun, momen pernikahan tersebut dirasa hanya perlu dinikmati oleh kalangan terdekat.

"Jadi artis-artis yang diundang (saat pernikahan) merupakan sahabat-sahabat kental," Barbie menuturkan.

3 dari 4 halaman

Bakal Undang Ratusan Artis

Meski begitu, Barbie mengaku bakal memboyong banyak tamu undangan dari kalangan artis dan selebriti pada resepsi pernikahannya dengan Bagus.

"Tapi jangan sedih, kita juga akan mengadakan resepsi kedua Insya Allah di gedung dan lebih meriah lagi mungkin artisnya bisa ratusan yang datang," Barbie menegaskan.

4 dari 4 halaman

Masih di Bulan Juni

Rencananya, dikatakan Barbie, acara resepsi pernikahannya dengan Bagus bakal digelar tak lama setelah keduanya melangsungkan prosesi akad nikah.

"Insya Allah (resepsi pernikahan) masih di bulan ini (Juni). Jadi doain saja ya teman-teman acaranya lancar," Barbie memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.