Sukses

Tonton Sinetron Bidadari Surgamu di SCTV Episode Rabu 5 Juni 2024 Pukul 16.30 WIB, Simak Sinopsisnya

Tonton Sinetron Bidadari Surgamu di SCTV Episode Rabu 5 Juni 2024 Pukul 16.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Denis bersama Sakinah mengantar Manda ke Bandung untuk mengambil foto masa muda manda, tapi diam-diam Manda menyuruh orang untuk membakar rumahnya jadilah saat mereka datang mereka shock melihat rumah Manda yang kebakaran.

Denis sempat berusaha mengambil album foto di rumah Manda tapi sayangnya foto Manda masih muda sudah terbakar sebagian tidak bisa dikenali dengan jelas.

Namira shcok saat diam-diam menyelidiki latar belakang Radit, dia sempat salah faham mengira Radit tinggal diapartemen mewah karena memacari Cherry yang dengan sengaja menggunakan uangnya demi bisa memiliki Radit.

Tapi Cherry membantah tuduhan Namira dan meminta Namira bertanya kepada keluarganya perihal siapa sebenarnya Radit.

Namira pun memutuskan keluar dari rumah Pak Mario, semua orang sempat mencegah Namira karena pergi dalam keadaan emosi takut terjadi sesuatu yang buruk pada janin dalam kandungannya.

Bahkan Manda benar-benar sengaja mencari simpatik semua orang dengan bersikap layaknya seorang ibu yang sayang penyayang, tanpa sadar Pak Mario pun menganggumi perangai Manda yang dianggapnya sangat baik, namun Namira tak bisa di cegah kepergiannya.

Semua orang mengira Namira pergi ke rumah Pak Haidar tapi ternyata sampai pagi datang, Namira tak kunjung ada kabarnya, semua orang sibuk mencari keberadaan Namira termasuk Radit dan Cherry yang shock saat tahu kabar dari Denis mengenai kepergian Namira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.