Sukses

Tonton Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Rabu 5 Juni 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Tonton Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Rabu 5 Juni 2024 Pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Tampak proses pemakaman Hani. Pemakaman itu dihadiri oleh semua keluarga dan juga kerabat. Tyas dan Yuni saling menguatkan. Di sampingnya ada Gino yang berusaha menjaga jarak Tyas dari Dean. Sementara Dean yang berusaha tegar di depan putrinya, walau tidak bisa menyembunyikan dukanya. 

Hani menyaksikan proses pemakamannya di kejauhan dan berdiri di samping pohon yang teduh. Hani ikut sedih dan tidak bisa membayangkan kalau yang dikubur itu benar-benar dirinya. Hani melihat penuh kebencian pada Gino. 

Malamnya, Dean yang ingin memastikan kalau jasad yang dikubur itu bukanlah Hani, mengambil cangkul di bawah pohon tidak jauh dari makamnya Hani dan bergegas untuk menggali makam itu. Dengan penuh emosi Dean mulai menggali makam itu.

Tak lama Tyas muncul dan shock menyaksikan semua itu. Tyas meminta Dean untuk berhenti, tetapi Dean tidak menggubris. 

Melihat Dean yang menangis meratapi kepergian Hani, Tyas yang jatuh iba perlahan mendekati Dean dan berusaha menenangkannya. Dean mengaku kalau dia tidak bisa hidup tanpa Hani, dunianya terasa ikut mati, dadanya sesak seperti ingin berhenti bernapas.

Mobil yang dikendarai Tyas dan Dean sama-sama sampai rumah dan mereka keluar dari mobil masing-masing. Gino yang turun dari mobil dan memergoki mereka.

Baru saja Tyas dan Dean mau masuk ke rumah, saat itulah Gino tiba-tiba menarik Dean dan langsung menghajarnya. Dengan penuh amarah Gino menuduh Dean sebagai laki-laki tidak tahu diri, baru saja kehilangan istrinya, sekarang mengincar kakak iparnya!!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.