Sukses

Rombongan Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pergi Haji Besok, Sabtu 8 Juni 2024

Irfan Hakim selaku partner Raffi Ahmad pun mendoakan agar diberi kelancaran.

Liputan6.com, Jakarta - Waktu keberangkatan Raffi AhmadNagita Slavina, dan keluarga besar menuju Makkah tinggal menghitung jam. Mereka akan berangkat ke Tanah Suci pada Sabtu (8/6/2024).

Ini disampaikan Raffi Ahmad saat memandu acara FYP pada Jumat (7/6/2024). Episode ini mengundang Nagita Slavina untuk membahas keberangkatan haji.

“Besok kita berangkatnya. Harus mengerti kita sekarang, haji kan enggak murah,” kata Raffi Ahmad dalam tayangan tersebut.

Irfan Hakim selaku partner Raffi Ahmad mendoakan agar proses ibadah sahabatnya diberi kelancaran. Sayang, ia tidak bisa ikut mengantar kepergian Raffi Ahmad sekeluarga di bandara. Apa alasannya?

“Enggak, takut pengin ikut,” kata Irfan Hakim sambil tersenyum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Haji Kedua untuk Nagita

Dalam kesempatan itu, Nagita Slavina menceritakan, ini perjalanan haji kali kedua baginya. Sebelumnya, ia melaksanakan rukun Islam kelima saat masih remaja, sebelum menikah dengan Raffi Ahmad.

“Beda ya, kalau dulu kan ngikutin mama, nemenin waktu itu, belum karena kemauan sendiri. Dan memang waktu itu sebentar, cuma 9 atau 10 hari. Jadi ya sudah nanti kalau nikah pengin berangkat lagi,” ungkap Nagita Slavina.

3 dari 4 halaman

Siapa Saja yang Berangkat?

Selain Raffi dan Nagita, yang ikut berangkat haji adalah ibunda mereka, Amy Qanita dan Rieta Amilia. Adik-adik mereka juga ikut, seperti Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad hingga Caca Tengker. 

Selain keluarga, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberangkatkan haji tiga karyawan mereka. Melalui akun Instagram terverifikasi, mereka diketahui mengikuti manasik haji pada Senin, 27 Mei 2024.

4 dari 4 halaman

Haji Furoda

"Manasik Haji Furoda Bersama Raffi Ahmad & Keluarga," tulis pihak travel yang membantu keberangkatan keluarga artis ini ke Tanah Suci. Manasik haji ini dilaksanakan di kediaman Raffi Ahmad di Andara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.