Sukses

Tonton Sinetron Saleha di SCTV Episode Jumat 7 Juni 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Tonton Sinetron Saleha di SCTV Episode Jumat 7 Juni 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Supervisor dan cucu nenek itu ucapkan terima kasih atas kejujuran Saleha. Karena uang itu, Dita dan Ghania malah peras Saleha minta jatah 90% penghasilan Saleha tiap hari. Nando tau dan sedih lihat saleha sampai tidak punya uang untuk makan.

Nando cari cara gimana bantu Saleha tanpa harus ketauan lewat Menik. Tapi Henny ingatkan harusnya nando terus cari cara untuk biar gak saling salah paham dengan Saleha. Henny siapkan bekal arem-arem Saleha besok. 

Ferdi celaka di proyek dan manfaatkan untuk berhenti kerja. Sisca marahin Darmawan. Sisca juga salahin nando. Rahmat merasa harus ada pengajian. Mereka mau panggil guru ngaji Ferdi.

Dari saleha akhirnya Azzam tau kalau Dita meras saleha. Azzam marah samperin Dita. Tapi disaat yang lain, Ghania iseng bikin motor Saleha mogok. Gak sengaja Saleha pencet tombol 0.

Nando panik dan segera datang tolong Saleha. Nando dan Saleha mulai baikan lagi. Saleha mau kerja tapi bingung ga ada motor dan kepikiran sewa sepeda Menik. Menik lagi mikir serius mau meminjamkan atau tidak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini