Sukses

Never Let Go Dirilis, Jungkook BTS Tulis Pesan buat ARMY: Aku Menyesal Tak Merekam...

Pada hari Jumat, 7 Juni 2024, Jungkook BTS merilis single baru berjudul Never Let Go. Lagu itu sebagai hadiah darinya buat ARMY, sebutan fans BTS. Tepat 16 Juni 2024, BTS ulang tahun!

Liputan6.com, Jakarta Pada hari Jumat, 7 Juni 2024, Jungkook BTS merilis single baru berjudul Never Let Go. Lagu itu sebagai hadiah darinya buat ARMY, sebutan fans BTS. Tepat 16 Juni 2024, BTS ulang tahun!

Karena hampir seluruh member wamil. Termasuk, Jungkook. Never Let Go dikirim untuk menemani ARMY. Boleh dibilang ini juga cara Jungkook titipkan rindu. "Lagu ini sebagai ungkapan terima kasih atas cinta ARMY di seluruh dunia," kata BigHit.

Nah, di hari yang sama, pria bernama asli Jeon Jeong-guk itu mengunggah postingan di Weverse. "ARMY, kalian sudah terima hadiah lagunya dengan baik, kan? Hehe... Semoga kalian suka :)," tutur Jungkook mengawali.

"Dari awal aku sudah memikirkan kalian saat mengerjakan lagu ini. Mungkin kalian merasa bagian hook-nya agak panjang dan berulang," ia melanjutkan dalam unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyesalan

Ini adalah single pertama Jungkook bergenre house. Selama ini, ia membawakan lagu bernuansa smooth, iringan gitar, dan tak banyak suara drum. Berbeda, di musik house, cirinya ada ketukan drum 4/4 yang berulang.

Tapi, ia pilih tidak memakai instrumen itu. Sebagai gantinya, ia menggunakan vokalnya mengulang 'Never Let Go'. "Sebenarnya lagu ini ingin aku tampilkan genre dance house. Tapi, waktu terbatas, aku nggak sempat buat proses," terangnya.

 

Jungkook pun mengaku menyesal. "Sedih banget..Kalau bisa mengulang waktu, aku pasti akan berusaha untuk merekamnya 🥲. Jadi aku menulis ini agar kalian bisa mengerti..(menyalahkan diri sendiri 🫠)," ia menuturkan.

 

3 dari 4 halaman

HBD ARMY

Mendekati ulang tahun BTS, Jungkook pun tak lupa menyebutnya. Dia mengucapkan terima kasih selalu mendukungnya selama ini. Dan mengingatkan ARMY supaya aware soal kesehatan masing-masing.

"Oh ya, nggak terasa sudah mau 11 tahun ya, hehe. Terima kasih selalu ada di sampingku, semoga kalian selalu sehat dan tidak sakit. Musim ini juga lagi panas-panasnya, jadi hati-hati! Sampai jumpa lagi.. 💜," pungkas maknae BTS itu.

4 dari 4 halaman

Trending

Baru sejam dirilis, Never Let Go sudah ditonton 5 juta ribu lebih. Saat ini sudah menyentuh angka 1.107.392 viewers. ARMY juga berbondong-bondong menaikkan tagar #JungKook_NeverLetGo di X sampai trending.

Berkat antusiasme penggemar yang luar biasa, Never Let Go juga memasuki chart TOP 100 di platform musik Melon. Tepatnya, nomor 21 di hari petama perilisan. Single Jungkook ini sekaligus bagian dari BTS FESTA 2024, pesta ulang tahun BTS yang nantinya dihelat tanggal 16 Juni 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.