Sukses

Kim Ji Won Gelar Fanmeeting Pertama di Jakarta, Siap Temui 2000 Penggemar

Kim Ji Won akhirnya akan menyapa penggemar secara langsung di tujuh kota di Asia, termasuk Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kedatangan Kim Ji Won ke Jakarta pada 31 Agustus mendatang telah menghebohkan publik. Untuk pertama kalinya dalam 14 tahun kariernya di dunia akting, Kim Ji Won akhirnya akan menyapa penggemar secara langsung di tujuh kota di Asia, termasuk Jakarta. 

Momen langka ini tentu menjadi sesuatu yang dinantikan oleh para penggemar Kim Ji Won. Di Jakarta, 2000 kursi siap diperebutkan oleh para penggemar. Acara fanmeeting yang bertajuk "Be My One in Jakarta" akan digelar di Jakarta International Expo Theatre pada pukul 18.30 WIB.

Kim Ji Won akan berbagi momen istimewa bersama para penggemar yang telah lama menantikan kedatangannya.

Antusiasme menyambut kedatangan Kim Ji Won tidak hanya terasa di Indonesia. Sebelumnya, penggemar di kota-kota lain seperti Seoul, Osaka, dan Tokyo juga menunjukkan respon tinggi, dengan tiket fanmeeting yang terjual habis dalam waktu singkat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Popularitas Mendunia

Kim Ji Won telah menjadi salah satu aktris Korea Selatan dengan popularitas mendunia. Terlebih lagi, serial drama terbarunya, "Queen of Tears," berhasil menjadi tontonan favorit banyak orang. Popularitasnya yang terus meningkat membuat fanmeeting ini sangat dinanti-nantikan.

 

3 dari 4 halaman

Tiket

Virgo dan KLY mempersiapkan 2000 tiket agar para penggemar memiliki kesempatan besar untuk bertemu langsung dengan aktris idola mereka dalam momen spesial ini. Informasi lengkap mengenai "Kim Ji Won 1st Tour Fan Meeting <Be My One> in Jakarta" dapat ditemukan di halaman web Virgo (https://virgocreative.co.id/) dan KLY (Kapanlagi.com, Fimela.com, Liputan6.com, dan Merdeka.com). 

Para penggemar juga bisa memantau kabar terbaru acara fanmeeting Kim Ji Won melalui media sosial Virgo (@virgoentertainment.id) dan KLY (@Kapanlagikorea, @kapanlagicom, @fimeladotcom, @liputan6, dan @merdekadotcom).

 

4 dari 4 halaman

Apresiasi

Acara fanmeeting ini tidak hanya menjadi ajang bertemu idola, tetapi juga menjadi kesempatan bagi Kim Ji Won untuk menunjukkan apresiasi kepada penggemarnya yang selalu mendukung kariernya. Dengan persiapan matang dan antusiasme tinggi, fanmeeting ini diharapkan menjadi salah satu momen tak terlupakan bagi semua yang hadir. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk bertemu langsung dengan Kim Ji Won dan rasakan pengalaman berharga yang akan dikenang sepanjang masa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini