Sukses

Raffi Ahmad dan Keluarga Gelar Acara Syukuran Jelang Berangkat Haji

Raffi Ahmad akan menunaikan rukun Islam kelima tersebut bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu jamaah Indonesia yang menjalani ibadah haji di tahun ini. Rencananya, Raffi dan Nagita akan menunaikan rukun Islam kelima tersebut bersama keluarga. 

Raffi Ahmad dan rombongan rencananya bertolak ke tanah suci besok, Sabtu, 8 Juni 2024. Untuk itu, Raffi bersama keluarga menggelar doa bersama sekaligus syukuran kamtor barunya yang kini sudah mulai beroperasi.

"Ini pengalaman haji pertama, kalau Nagita sama Mama Rieta udah pernah. Yang lain baru pertama kali. Mohon doanya semoga dilancarkan dan bisa kembali ke tanah air sehat walafiat," ujar Raffi Ahmad di Kantor RANS, Kawasan BSD Tangerang, Jumat (7/6/2024).

"Mohon doanya, selain doa keberangkatan haji, kita juga syukuran akhirnya gedung RANS udah beroperasi minggu lalu. Jadi pas di momen ini kita jadikan doa bersama," Raffi Ahmad menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikhlas

Raffi berusaha untuk ikhlas setiap mendapat kesempatan berangkat menunaikan ibadah haji. Ia berharap tahun ini benar-benar terlaksana, mengingat rencana haji sempat tertunda di tahun-tahun sebelumnya. 

"Aku selau deg-degan. Dua tahun lalu aku dapat undangan juga, tapi memang belum siap waktu itu. Intinya belum rezeki. Tahun lalu mau berangkat nggak jadi juga, padahal udah manasik. Tahun ini mudah-mudahan (terlaksana)," paparnya.

 

3 dari 4 halaman

Memanjatkan Doa

Raffi dan keluarga diperkirakan berada di berhaji selama 17 hari. Selama di sana, ayah dua anak ini mengaku tak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk memanjatkan doa di tempat yang paling mustajab. 

"Di sana kita berdoa, pastinya kita yang berangkat semua punya hajat masing-masing yang penting sehat," imbuh Raffi.

 

4 dari 4 halaman

Sekeluarga

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan berangkat haji bersama Rieta Amalia, Caca Tengker, Amy Qanita, Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad. Selain itu Raffi juga memboyong tiga karyawan RANS. 

"Para suami (adik-adiknya) nggak ikut, di rumah jaga anak-anak," ucap Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.