Sukses

Reaksi Nagita Slavina Setelah Nonton Film Dilan 1983: Wo Ai Ni: Lucu Banget, Bisa Buat Nostalgia

Demam film Dilan 1983: Wo Ai Ni mulai terasa di kalangan selebritas Tanah Air. Salah satu yang mendapat kesempatan menonton duluan yakni Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Demam film Dilan 1983: Wo Ai Ni mulai terasa di kalangan selebritas Tanah Air. Salah satu yang mendapat kesempatan istimewa menonton film ini duluan yakni Nagita Slavina.

Bagi Nyonya Raffi Ahmad, Dilan 1983: Wo Ai Ni bukan sekadar film lucu yang menghibur. Menonton karya sineas Pidi Baiq dan Fajar Bustomi ini bagai menunggangi mesin waktu.

“Mau liburan, playdate, atau ajak keluarga. Anak kecil sampai dewasa bisa menikmati ini karena lucu banget,” kata Nagita Slavina, lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (7/6/2024).

Tak heran jika anak kecil hingga orang dewasa bisa nonton karena Dilan 1983: Wo Ai Ni di bioskop karena telah dinyatakan lulus sensor oleh Badan Sensor Film untuk kategori Semua Umur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nostalgia ke Masa Sekolah

“Film ini menyenangkan. Kalau penonton seumuran aku bisa buat nostalgia ke masa sekolah. Ceritanya related sekali,” ujar Nagita Slavina yang mengajak Rayyanza alias Cipung menonton.

Selain Nagita Slavina, sejumlah anak artis yang menonton Dilan 1983: Wo Ai Ni yakni Gempi (Gisel), Gala Sky bersama Fuji, Moana bareng Ria Ricis, dan masih banyak lagi.

3 dari 4 halaman

Banyak Pesan Positif

Dilan 1983: Wo Ai Ni yang dibintangi Muhammad Adhiyat, Malea Emma, Ira Wibowo, Bucek Depp, hingga Muzakki Ramdhan dijadwalkan menyapa bioskop mulai 13 Juni 2024. Gisel dan Gempi menyambut hangat.

“Banyak pesan positif yang disampaikan film Dilan 1983: Wo Ai Ni. Salah satunya saling menghargai antara suku, agama, ras. Film ini bisa dinikmati semua orang,” mantan istri Gading Marten berbagi kesan.

4 dari 4 halaman

Mereka Tak Seperti Berakting

“Kalau yang seumuran Gempi, ceritanya related karena mereka tidak seperti akting, tapi kayak anak-anak SD sedang main saja. Kalau untuk seumuran aku, bisa bernostalgia kembali ke zaman itu,” Gisel menyambung.

Ia mengaku selama menonton Dilan 1983: Wo Ai Ni kerap senyum-senyum sendiri. Diproduksi Falcon Pictures, Dilan 1983: Wo Ai Ni diharapkan menyusul sukses para pendahulunya di tangga box office.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.