Sukses

Raffi Ahmad Perbanyak Istighfar dan Salat Tobat Jelang Keberangkatan Ibadah Haji

Raffi Ahmad akan bertolak ke Baitullah untuk menunaikan rukun Islam yang kelima. Raffi bersama Nagita Slavina dan keluarga akan berangkat haji pada Sabtu, 8 Juni 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad akan bertolak ke Baitullah untuk menunaikan rukun Islam yang kelima. Raffi bersama Nagita Slavina dan keluarga akan berangkat haji pada Sabtu, 8 Juni 2024, hari ini.

Raffi bersyukur bisa menunaikan ibadah haji di tahun ini bersama istri dan keluarganya. Bahkan sepekan sebelum keberangkatan, ayah dua anak itu terus salat taubat mengingat ini akan menjadi pengalaman pertamanya.

"Ini pengalaman haji pertama aku, kalau Nagita sama Mama Rieta udah pernah. Yang lain baru pertama kali," ujar Raffi di kantor RANS Entertainment, Kawasan BSD Tangerang, Jumat (7/6/2024).

"Aku benar-benar nggak tahu apa-apa, Jadi aku ikhlas aja. Seminggu ini istighfar terus, salat taubat terus," Raffi menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendambakan Naik Haji

Menurut Raffi, setiap umat Muslim tentunya mendambakan berkunjung ke Ka'bah untuk menunaikan ibadah haji. Begitu juga dirinya yang sangat ingin menjalankan rukun Islam kelima dari tahun-tahun sebelumnya.

"Hati kecil setiap insan manusia pasti ingin berangkat haji, umrah. Tapi balik lagi, kalau memang belum diundang ya nggak akan bisa," kata Raffi.

 

3 dari 4 halaman

Doa Bersama

Jelang keberangkatannya menunaikan ibadah haji, Raffi beserta keluarga menggelar doa bersama sekaligus syukuran kantor barunya yang kini telah beroperasi.

"Selain doa keberangkatan haji, kita juga syukuran akhirnya gedung RANS ini sudah beroperasi minggu lalu. Jadi pas momennya dijadikan doa bersama," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Minta Doa Dilancarkan

Di kesempatan sama, Raffi memohon doa agar diberikan kelancaran dalam menjalankan ibadah haji. Ia juga meminta maaf jika selama ini mempunyai kesalahan, baik disengaja ataupun tidak.

"Mohon maaf kalau ada kesalahan, mohon dibukakan pintu maaf. Semoga dilancarkan ke Tanah Suci dan bisa kembali ke Tanah Air sehat walafiat," Raffi memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini