Sukses

Video Musik Aruma Berjudul Muak Sudah Disaksikan 20 Juta Penonton

Nama penyanyi Aruma meroket berkat lagu berjudul "Muak". Tak cuma sukses mengantar nominasi AMI Awards 2023, lagu tersebut juga mencatatkan prestasi lain. Sebanyak 20 juta penonton sudah menyaksikan video musik lagu "Muak"

Liputan6.com, Jakarta - Nama penyanyi Aruma meroket berkat lagu berjudul "Muak". Tak cuma sukses mengantar nominasi AMI Awards 2023, lagu tersebut juga mencatatkan prestasi lain.

Sebanyak 20 juta penonton tercatat sudah menyaksikan video musik lagu "Muak". Bagi Aruma, mendapatkan jumlah view sebanyak itu merupakan sebuah kebanggaan.

"Yang pasti aku happy banget lah," kata Aruma saat dihubungi melalui pesan singkat di Jakarta, Sabtu, 8 Juni 2024.

"Aku benar-benar nggak nyangka pas tahu ternyata video musik lagu Muak sudah dilihat 20 juta view," Aruma menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makin Tertantang Berkarya

Aruma merasa tertantang untuk menghadirkan karya musik yang bisa menuai kesuksesan lagu "Muak". Catatan prestasi lagu itu membuatnya makin semangat berkarya.

"Senang ternyata masih banyak orang-orang nyimak musik video aku," dia menguraikan.

 

 

3 dari 4 halaman

Bocoran Lagu Terbaru

 

Disinggung soal lagu terbaru, Aruma mengaku sedang mempersiapkannya. Saat ini, ia sedang menyusun proses kreatif pembuatan karya musik teranyar.

“Saat ini aku lagi nyiapin materi album, harapan aku pendengar ku yang selama ini support aku akan tetap terus support aku di upcoming album ku ini dan karya-karya ku selanjutnya,” Aruma menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Tentang Lagu Muak

Aruma menjadi salah satu solois wanita yang tengah naik daun dengan single "Muak". Lagu tersebut mengantar Aruma meraih penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik AMI Awards 2023.

Ia berhasil mengalahkan Aziz Hedra, Bernadya, Gery Gany, Jageg Bulan, Salma Salsabil, dan Sridevi. Lagu "Muak" memastikan mendapatkan tempat di telinga pecinta musik Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.