Sukses

Kembali Digelar, Video Game Concert Addie MS dan Twilite Orchestra Hadir Lebih Spektakuler di Istora Senayan

Video Game Concert Addie MS dan Twilite Orchestra kembali hadir dengan nuansa yang lebih spektakuler di Istora Senayan, Jakarta pada 27 Juli 2024 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Konser Video Game Concert yang sukses memukau para pecinta musik dan gamer pada Mei lalu, akan kembali hadir dengan nuansa yang lebih spektakuler di Istora Senayan, Jakarta pada 27 Juli 2024 mendatang. Digelar dengan tema Festival Edition, konser ini merupakan respons atas antusiasme luar biasa dari para penggemar yang ingin kembali merasakan sensasi musik orkestra yang terinspirasi dari lagu-lagu video game favorit mereka. 

Kolaborasi antara TipTip, platform hiburan ternama, East Ventures, perusahaan investasi terdepan, Addie MS, maestro musik ternama, dan Twilite Orchestra, orkestra yang mendunia, kembali terjalin untuk menghadirkan konser yang tak terlupakan. Addie MS, selaku komposer dan konduktor Twilite Orchestra, mengungkapkan rasa antusiasnya atas kembalinya konser ini.

"Banyak sekali permintaan untuk menggelar kembali Video Game Concert setelah kesuksesannya di bulan Mei lalu. Oleh karena itu, kami kembali menghadirkan konser ini dengan skala yang lebih besar dan megah di Istora Senayan," ujar Addie MS, dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memanjakan

Video Game Concert Festival Edition akan memanjakan para penonton dengan pertunjukan musik orkestra selama 120 menit, terbagi menjadi dua bagian yang menarik: 

Bagian Pertama: Perjalanan Melintasi Dunia Musik Video Game - Ajak para penonton menjelajahi berbagai tema musik dari berbagai video game favorit seperti The Legend of Zelda, Monster Hunter, PUBG, Pokemon, Street Fighter, Harvest Moon dan Ragnarok.

Bagian Kedua: Legenda Musik Final Fantasy - Nikmati musik legendaris dari seri Final Fantasy yang ikonik.

 

3 dari 4 halaman

Potensi Ekonomi

Willson Cuaca, Co-Founder dan Managing Partner East Ventures, antusias dengan potensi ekonomi kreatif yang tercipta dari konser ini. 

"Antusiasme masyarakat lintas generasi terhadap Video Game Concert menunjukkan peluang besar bagi industri kreatif. Bersama TipTip dan Addie MS, kami berkomitmen untuk mendukung talenta lokal dan menghadirkan karya seni dan musik berkualitas," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Keberhasilan

Albert Lucius, CEO TipTip, mengungkapkan motivasinya menghadirkan Video Game Concert Festival Edition. "Keberhasilan konser sebelumnya menginspirasi kami untuk kembali memfasilitasi para pelaku industri kreatif dan penikmat musik dengan konser ini. Kami berharap konser ini dapat menginspirasi generasi muda untuk terus berkarya dan berprestasi di dunia musik Indonesia," ujarnya. 

Pertunjukan yang spektakuler ini akan dimeriahkan oleh 70 musisi orkestra Twilite Orchestra dengan beragam instrumen, 250 penyanyi paduan suara Twilite Chorus, dan berbagai kejutan lainnya. Tiket presale Video Game Concert Festival Edition sudah dapat dibeli mulai 7 Juni 2024 melalui addiemsconcert.tiptip.id.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini