Sukses

Aurel Hermansyah Dirawat di Rumah Sakit Jelang Ibadah Haji, Atta Halilintar Sebut Istrinya Diet Terlalu Ketat

Aurel Hermansyah sampai dipasangi infus di tangannya selama mendapat perawatan di UGD jelang ibadah haji, membuat Atta Halilintar khawatir.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah membawa kabar tak menyenangkan. Jelang keberangkatannya ke Tanah Suci untuk ibadah haji 2024, istri Atta Halilintar terpaksa harus dirawat di rumah sakit. Bahkan, Aurel Hermansyah sempat dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD).

Momen Aurel Hermansyah dirawat di rumah sakit terlihat dalam konten di kanal Youtube AH yang diunggah Atta Halilintar. Terlihat dalam video tersebut, Aurel Hermansyah sampai dipasangi infus di tangannya selama mendapat perawatan di UGD.

Menyimak percakapan dalam video tersebut, diketahuilah bahwa penyebab putri kandung Krisdayanti itu berada di ranjang rumah sakit, lantaran ia menjalani diet yang terlalu ketat jelang berangkat haji.

Selama terbaring di ranjang rumah sakit, Atta Halilintar secara blak-blakan langsung meminta Aurel agar istrinya itu tak lagi menjalani diet ketat. Pasalnya, Aurel seolah masih merasa baik-baik saja, padahal ia minum obat diet dengan sedikit asupan makanan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Atta Minta Aurel Setop Diet

"Enggak, enggak apa-apa," ujar Aurel Hermansyah, menyimak unggahan video tersebut, dikutip Sabtu (8/6/2024).

"Makan nasi yang banyak dulu, deh. Sudah sayang, yang penting itu no karbo. Tapi enggak usah minum obat diet," ucap Atta Halilintar.

 

3 dari 4 halaman

Saran Atta Halilintar untuk Istri Tercinta

Melihat kondisi sang istri tercinta yang tampak lemah, Atta kemudian menyarankan Aurel Hermansyah agar menjalani pola hidup sehat secara normal. Atta tak melarang Aurel diet selama itu dalam batas wajar.

"Jadi, kamu dietnya yang normal saja. Olahraga, enggak makan karbo tapi sayur sama buah," pinta Atta Halilintar.

"Alami saja, jangan yang langsung, bahaya. Kalau aku sih enggak bisa ya perutku enggak isi makanan terus minum obat diet, enggak bisa," sambung Atta Halilintar.

 

4 dari 4 halaman

Atta Halilintar Minta Warganet Tak Meniru Cara Istrinya

Terdengar dalam videot tersebut, Atta Halilintar meminta agar warganet terutama penonton vlognya, agar tidak mengikuti pola ekstrem yang dilakukan istrinya selama diet ketat.

"Gini kalau dietnya terlalu totalitas. Enggak makan, tapi minum obat diet. Jangan ditiru ya," ucap Atta Halilintar menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.