Sukses

Okie Agustina Curhat Mobil Diambil dan Kewajiban Bulanan Tak Dipenuhi, Sindir Gunawan Dwi Cahyo?

Mendadak, Okie Agustina curhat soal mobil diambil dan orang yang tak memenuhi kewajiban bulanan tapi bisa jalan sama cewek. Sindir Gunawan Dwi Cahyo?

Liputan6.com, Jakarta Okie Agustina mendadak curhat soal mobil diambil hingga seseorang yang sampai hati tak memenuhi kewajiban bulanan. Anehnya, orang ini mampu jalan-jalan sama cewek.

Sindiran ini diduga untuk mantan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo. Seperti diketahui, keduanya resmi cerai di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, pada 8 Januari 2024.

Mobil diamobil. Kewajiban bulanan enggak mau menuhin tapi jalan sama cewek bisa,” begitu Okie Agustina melempar sindiran di Instagram Stories, Sabtu (8/6/2024).

Tak hanya itu, ibunda Kiesha Alvaro berkeluh kesah soal pedihnya difitnah dan dituduh. Namun kesabaran dan keyakinan bahwa Allah tak pernah terlelap membuatnya bertahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Difitnah dan Dituduh

Difitnah ini itu. Dituduh begini begitu. Tapi, memang Allah enggak tidur. Akhirnya ketahuan tujuannya apa. Zalim banget jadi manusia,” Okie Agustina mencuap di unggahan lain.

Diberitakan sebelumnya, peceraiannya dengan Gunawan Dwi Cahyo bikin geger masyarakat Indonesia. Dugaan perselingkuhan mewarnai gugat cerai Okie Agustina tahun lalu.

3 dari 4 halaman

Pembohong Akan Terus Berbohong

Namun, isu orang tiga meredup setelah Okie Agustina dan sang atlet sepak bola sepakat untuk cerai baik-baik. Siapa sangka, beberapa bulan setelahnya, Okie Agustina melontar sindiran.

Sekali pembohong maka akan terus berbohong dan menggunakan segala cara dan kata untuk memuluskan semua kebohongannya,” cuitnya, tanpa menyebut nama sama sekali.

 

4 dari 4 halaman

Mengenai Cicilan

Tangkap layar curahan hati Okie Agustina kemudian mejeng di akun gosip Instagram. Sejumlah netizen lantas mengungkit cicilan yang mesti dibayar mantan istri Pasha Ungu setiap bulan.

Okie Agustina membantah gosip punya cicilan. “Mengenai berita soal cicilan itu enggak benar ya. Alhamdulillah saya enggak punya cicilan apapun termasuk cicilan panci,” Okie Agustina membantah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.