Sukses

Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Senin 10 Juni 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Senin 10 Juni 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta - Saleha malah menelepon Azzam untuk bertanya soal tahun ajaran Kuliah untuk Nando. Azzam kesal mendengarnya. Rianti kembali memberitahu Darmawan soal Azzam dan Saleha yang baru akan menikah ketika Darmawan mau menerima Saleha dan memberikannya restu yang tulus.

Darmawan kesal mendengarnya. Saleha dan Nando kerumah Khrisna dan memberi tahu Henny juga Khrisna bahwa Nando akan mengambil kuliah untuk mendapatkan gelar. Semua pun mendukung Nando.

Bara di kampus diomongin teman-teman kampus nggak bisa jalan. Ferdi malah ketawain Bara. Bara kesal dan sindir Ferdi bilang yang menyebabkan dia kayak gini adalah temannya sendiri. Ferdi kesal banget.

Azzam nggak sengaja dengar kalau Saleha bantuin cari kampus untuk Nando. Azzam kaget mikir Nando mau kuliah. Azzam sedih karena Bara terang-terangan bilang kalau dia percayakan Saleha dijaga oleh Nando dan keluarganya.

Bara bilang dia nggak mau Dita terus sakitin Saleha. Azzam tanya apa Bara udah nggak percaya lagi sama dia? Bara bilang dia baru bisa percaya lagi sama Azzam kalau Azzam udah bisa bikin Dita baik sama Saleha. Azzam sedih banget dan pengin mendapatkan lagi kepercayaan Bara dan Saleha.

Azzam tau Saleha kasih uang 1,5 juta sama Dita karena Saleha merasa dia punya hutang sama Dita.Azzam mau larang Saleha tapi Saleha bilang itu kewajiban dia untuk bayar hutang.

Azzam rebut uang dari Saleha dari Dita. Dita protes tapi Azzam bilang Dita nggak berhak atas uang dari Saleha, karena Saleha nggak berhutan apapun pada Dita, jadi semua uang dari Saleha Azzam yang akan simpan dan suatu hari dia akan Kembalikan ke Saleha. Dita dan Ghania kesel banget.

Rianti dan Darmawan nggak mau kehilangan Bara lagi karena Saleha. Rianti minta Darmawan tahan emosinya pada Saleha asal mereka bisa terus bersama Bara. Saleha kembali tinggal di rumah darmawan, Bara bahagia banget, sementara Darmawan dan Rianti terpaksa pura-pura baik kepada Saleha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini