Sukses

Dustin Tiffani dan Kekasih Tunangan, Ini Kalimat Manis yang Diucapkannya kepada Calon Istri Sebelum Lamarannya Diterima

Setelah melamar sang kekasih, Dustin Tiffani langsung memamerkan momen bahagia bersama Ditha Rizky Amalia melalu media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta Dustin Tiffani akhirnya memutuskan untuk melamar sang kekasih, Ditha Rizky Amalia demi melanjutkan hubungan asmaranya ke jenjang yang lebih serius. Diketahui, Dustin Tiffani telah menggelar acara lamaran pada Minggu (9/6/2024).

Setelah melamar sang kekasih, Dustin Tiffani langsung memamerkan momen bahagia bersama Ditha Rizky Amalia melalu media sosialnya. Keduanya terlihat pamer cincin tunangan. "Bismillahirrahmanirrahim," tulis Dustin, melalui Instagram @jhonsss24, dikutip Senin (10/6/2024).

Dalam video momen tunangan yang diunggah akun @imagenic, terlihat Dustin langsung mendapat sorakan kegembiraan dari para kerabat dan sahabat yang hadir setelah mengutarakan secara serius keinginannnya untuk menikahi Ditha Rizky Amalia.

"Apakah kamu mau menerima lamaran dariku seutuhnya dan sepenuhnya untuk menjadi bagian part of my life?" ucap Dustin Tiffani sembari berdiri lalu bersimpuh di hadapan sang kekasih untuk memberikan seikat buket bunga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons Ditha untuk Dustin

Dalam video yang sama, Ditha tampak serius dan khidmat menerima lamaran Dustin Tiffani. Ditha juga memohon doa agar keluarganya dan Dustin menerima keputusan untuk naik ke pelaminan.

"Aku Ditha, menerima lamaran kamu. Dan semoga keluarga merestui langkah kami," jawab Ditha Rizky Amalia dengan wajah berseri-seri.

Video pun berlanjut pada sejumlah momen gembira Dustin dan Ditha serta ekspresi keluarga yang terharu atas kebahagiaan dua insan ini.

 

3 dari 4 halaman

Momen So Sweet

Momen lamaran Dustin Tiffani ini turut dipamerkan oleh pihak organizer dengan mengunggah pose kedua insan berdiri berdampingan sembari bersandar di pagar besi. Turut disampaikan pula kalimat manis dari Dustin saat melamar Ditha.

"'Maukah kamu jadi part of my life aku & menjadi orang yang selalu bahagiain aku?' 🥰 Itu kata-kata yang diucapkan Dustin saat melamar Ditha.. So Sweet banget kan 🥰😘😘❤️❤️," tulis admin akun @luck_ideaproject milik wedding organizer acara lamaran Dustin Tiffani dan Ditha Rizky Amalia, Senin (10/6/2024).

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dari Rekan Selebriti

Para selebriti Tanah Air pun turut berbahagia atas diterimanya lamaran Dustin oleh Ditha. Ungkapan bahagia mereka sampaikan melalui kolom komentar di unggahan media sosial Dustin.

"Selamat bro @jhonsss24 dan @__ditamal ❤️ om aldi lagi nyanyi di medan jd mohon maaf blom bisa hadir❤️ bahagia selalu kalian," tulis Aldi Taher.

"Selamaat Tinnnn! Lancar sampai hari H!" Kemal Palevi menyampaikan.

"Solid , congratsssss dustin," tulis Andhika Pratama.

"Ikut bahagia @jhonsss24 selamat ya semoga jadi pelabuhan terakhir," kata Arda Naff.

Selain nama-nama di atas, masih banyak lagi selebriti ternama lainnya yang ikut berbahagia seperti Anji, El Rumi, Denny Cagur, Tissa Biani, hingga Coki Pardede.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.