Sukses

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Selasa 11 Juni 2024 Pukul 17.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Selasa 11 Juni 2024 Pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika Raisa sedang melamun, tiba2 dia melihat Rio dari belakang berjalan gontai di trotoar seberang jalan bersama Airis dari jauh. Raisa kaget. Raisa berdiri dan memanggil Rio.

Tapi Rio ga mendengar karena suara panggilan Raisa kalah oleh suara kendaraan di sekitarnya. Raisa lalu memutuskan untuk menyebrang jalan.

Di tengah jalan tiba2 datang sebuah mobil melaju tak begitu kencang dan menyrempet Raisa. Raisa terpental. Mobil Mike berhenti beberapa meter dari Raisa. Mike spontan berlari turun dari situ di saat yang bersamaan Rio juga berlari mencoba membantu Raisa.

Rio yang sudah bersama Airis lagi dan baru saja mau naik ke taksi, tapi Rio terus melihat ke jalan di mana Mike dibantu Tejo membawa Raisa ke mobilnya dan kemudian pergi.

Ketika ini taksi datang dan Airis menghentikan kemudian naik sambil ngajak Rio, tapi Rio tiba2 turun dan nyuruh Airis pulang duluan.

Mobil Mike sudah tiba di RS. Paramedis keluar membawa brankar. Mike ikut membantu paramedis menurunkan Raisa dengan hati-hati. Ketika brankar sudah didorong ke arah pintu ruang IGD hp Mike berbunyi dari Rika.

Mike terpaksa mengangkatnya. Rika bilang dia mau mampir ke rumah Mike. Mike bilang di RS. Rika tanya siapa yang sakit. Mike ceritain bahwa dia abis nolong orang kecelakaan. Rika kesel, ngapain sih Mike repot2.  

Mike dan Tejo menunggu di ruang tunggu IGD.  Rio di posisi tersembunyi   mengawasi.  Seorang suster atau staf RS mendekati dan tanya ke Mike apakah pasien punya BPJS.  

Mike bilang ga perlu pakai BPJS, dia yang akan bayar tunai semuanya. Staf RS yang tahu siapa Mike, sambil tersenyum bertanya, Staf RS: Mas Mike pacarnya ya?

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini