Sukses

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Selasa 11 Juni 2024 Pukul 21.30 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Selasa 11 Juni 2024 Pukul 21.30 WIB, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - uda ajak Dania latihan ninju samsak, mumpung tempat latihan lagi sepi. Tapi Yuda kesal karena Dania mukulnya masih pelan. Ali datang bawain pesanan Yuda.

Nih print-an stiker jumbo yang lo pesen. Yuda ucapin terimakasih dan buka stiker. Dania penasaran mau lihat itu stiker apa. Pas dibuka gak taunya foto wajah Romi. Aku dendam sama dia seumur hidup! Liat nih, Dania emosi dan pukulannya makin kuat ninju samsak yang ada foto Romi. Yuda tersenyum puas. 

Julian dan Tom turun dari mobil. Julian bilang mulai besok dia akan kerja di restonya Tom. Shafira ucapin alhamdulillah tapi tanya kenapa di resto Tom? Kenapa gak diperusahaan lain? Julian gak mau cerita ke Shafira, dia dengan semangat bilang, justru dia suka kerja di resto karena itu tatangan baru buatnya. 

Rafael masuk ke ruangan Gunawan. Rafael tanya kenapa Gunawan suruh dia datang? Gunawan suruh Rafael duduk dan bilang dia mau jelasin ke Rafael soal Danisha Mandiri. Gunawan akhirnya jujur kasih tahu Rafael kalo Danisha Mandiri adalah perusahaan Shafira dan Dania yang dia dirikan. Rafael kaget. Segitunya Gunawan mikirin Dania dan Shafira. 

Romi lagi bicara serius dengan Rafael di telpon. Rafael bilang dia punya satu tugas lagi buat Romi. Romi tanya apa? Rafael minta Romi cari dimana keberadaan Shafira dan Julian sekarang. Namun tiba-tiba Mona muncul dan ambil hape Romi. Romi kaget. Mona dengerin suara Rafael di hape Romi. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini