Sukses

Fadi Alaydrus Dukung Pengejaran Polisi Terhadap Para Pelaku Pembajakan Konten Ilegal

Fadi Alaydrus pemeran Kinaan yang kini tengah naik daun berkat beradu akting dengan Naura Ayu di Vidio Original Series Santri Pilihan Bunda, ikut vokal terkait isu yang menjadi salah satu ancaman terbesar bagi pelaku industri kreatif konten di tanah air.

Liputan6.com, Jakarta - Deretan artis mendukung agar pengejaran terhadap pembajakan konten bisa terus dilakukan dengan bersuara di media sosial mereka, mulai dari Yasmin Napper, Al Ghazal, Tarra Budiman, Oka Antara, Krisjiana Baharudin, hingga Dian Sastrowardoyo.

Fadi Alaydrus, pemeran Kinaan yang kini tengah naik daun berkat beradu akting dengan Naura Ayu di Vidio Original Series Santri Pilihan Bunda, ikut vokal terkait isu yang menjadi salah satu ancaman terbesar bagi pelaku industri kreatif konten di tanah air.

Fadi mengajak masyarakat untuk menonton serial maupun film hanya di platform resmi. Ia menceritakan proses panjang pembuatan konten yang penuh dengan perjuangan serta kerja keras.

“Sebagai seorang aktor enggak cuma akting pas syuting aja, tapi prosesnya itu panjang mulai dari persiapan membaca skrip, mendalami karakter, belum lagi kalau ada hal-hal yang diluar rencana saat di lapangan mulai dari cuaca hingga bila ada cast atau crew yang berhalang," kata Fadi melalui keterangan tertulis, Selasa, 11 Juni 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proses Panjang

"Jadi untuk membuat suatu film itu panjang prosesnya. Saya pun mengimbau masyarakat para fans terutama untuk terus mendukung kita pelaku industri kreatif agar bisa terus berkarya dan membuat konten yang lebih baik lagi," Fadi menambahkan.

Fadi meminta masyarakat sekaligus pecinta drama series tak tergiur untuk menyaksikan konten melalui akses ilegal. "Maka dari itu yuk nonton hanya di platform resmi, contohnya kalau mau nonton Santri Pilihan Bunda ya di Vidio aja," ajak Fadi.

 

3 dari 4 halaman

Santri Pilihan Bunda

Santri Pilihan Bunda adalah sebuah drama bergenre romansa religi yang dibalut dengan percintaan masa kini ala Gen Z. Berkisah tentang Aliza (Naura Ayu), mahasiswi progresif dari keluarga konservatif yang mempunyai cita-cita melanjutkan studi ke luar negeri.

Karena kesalah pahaman dengan ibundanya, Aliza terpaksa menerima kenyataan harus menjalani ta'aruf dengan seorang santri pilihan bundanya. Santri tampan itu bernama Kinaan (Fadi Alaydrus).

 

4 dari 4 halaman

Kinaan Sabar Dekati Aliza

Walaupun terus ditolak, Kinaan selalu berusaha dengan sabar untuk terus mendekati Aliza. Usaha Kinaan ini perlahan-lahan membuat Aliza luluh dan hijrah menjadi lebih baik.

Tetapi ketika mereka sedang memperjuangkan pernikahannya, berbagai masalah dari masa lalu Kinaan muncul di tengah-tengah mereka. Akankah hubungan mereka akan baik-baik saja?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini