Sukses

Eric Erlangga Pelantun Lagu Ada Apa Dengan Cinta Punya Lagu Terbaru, Diciptakan Komposer Musik Kawendra

Eric Erlangga sudah lama menepi dari panggung musik. Namanya melambung di industri rekaman sejak berduet dengan Melly Goeslaw melalui lagu "Ada Apa dengan Cinta"

 

Liputan6.com, Jakarta - Eric Erlangga sudah lama menepi dari panggung musik. Namanya melambung di industri rekaman sejak berduet dengan Melly Goeslaw melalui lagu "Ada Apa dengan Cinta"

Kini, ia memperkenalkan lagu terbaru yang diberi judul "Aku Yang Kini". Lagu ini diciptakan komposer musik Kawendra.

Diakui Kawendra, lagu yang diciptakannya untuk Eric memiliki makna positif bagi hubungan yang sedang dijalani pasangan kekasih.

"Lagu Aku Yang Kini bercerita tentang komitmen dan tekad seorang kekasih untuk menjadikan segalanya lebih baik dari sebelumnya," kata Kawendra saat ditemui di Jakarta, Rabu, 12 Juni 2024.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Janji Hati dan Kekasih

Bukan cuma sekedar tekad, ditambahkan Kawendra, lagu terbaru Eric merupakan simbolis janji yang diutarakan untuk dibuktikan kepada kekasihnya.

"Janji pada hati dan kekasihnya," Kawendra menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Alasan Memilih Eric

Kawendra sejak lama menyukai karakter vokal Eric. Saat lagu "Ada Apa dengan Cinta" meledak di pasaran, warna vokal Eric sudah mencuri perhatian.

Karena itu, meski lama menepi dari ingar bingar industri musik, Kawendra tak bisa berpaling dari karakter vokal Eric.

 

4 dari 4 halaman

Tak Hilangkan Karakter Eric

"Karena suaranya khas ringan dan cocok dengan karakter lagunya, solois tapi kental dengan karakter vokalis band," Kawendra menjelaskan.

Kawendra membalut lagu tersebut dengan aransemen musik yang ringan sekaligus sederhana. "Aransemen musiknya ringan dan sederhana, sekilas seperti aransemen group band, tapi tidak menghilangkan karakter Eric sebagai penyanyi solo," dia memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini