Sukses

Alasan Nonton Drakor Terbaru: The Player 2: Master of Swindler di Vidio

Berikut beberapa alasan kamu wajib nonton drakor terbaru The Player 2: Master of Swindler yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Drakor selalu menjadi hiburan yang dinanti-nanti oleh penggemar K-drama di seluruh dunia. Salah satu yang terbaru adalah The Player 2: Master of Swindler yang tayang di Vidio. 

The Player 2: Master of Swindler melanjutkan cerita season 1, fokus utama drama ini adalah sekelompok penipu berbakat yang bekerja sama untuk mencuri uang kotor dari penjahat kaya yang lolos dari hukuman. 

Drama ini dipenuhi aksi dan ketegangan, mengisahkan petualangan Kang Ha Ri (diperankan oleh Song Seung Heon), seorang otak di balik operasi penipuan. Timnya terdiri dari hacker jenius Lim Byung Min (Lee Si Eon), petarung tangguh Do Jin Woong (Tae Won Suk), dan pengemudi ulung Cha Jae Yi (Jang Gyu Ri).

Bersama-sama, mereka menghadapi misi-misi berbahaya untuk menjatuhkan para kriminal tersebut. Berikut ini beberapa ini jadwal tayang drama Korea terbaru yang bisa ditonton di Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kombinasi Aksi dan Komedi

Drama ini menyajikan kombinasi yang menarik antara aksi, komedi, dan kriminal. Setiap karakter memiliki keahlian unik yang membuat misi mereka menjadi tontonan yang seru. Alur ceritanya dipenuhi dengan kejutan dan plot twist, sehingga menambah ketegangan dalam mengikuti petualangan kelompok penipu ini.

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang Drakor The Player 2: Master of Swindler di Vidio

"The Player 2: Master of Swindler" adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang menyukai drama penuh aksi dan intrik. Dengan plot yang menegangkan dan karakter yang menarik, drama ini siap menghibur penonton dan membawa mereka ke dunia penipuan yang seru. 

Jangan lewatkan untuk menonton di Vidio dan nikmati setiap momen dari petualangan Kang Ha Ri dan timnya. Kamu bisa nonton the player 2 melalui platform streaming Vidio, episode baru tayang setiap hari selasa dan rabu. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.