Sukses

Joe Alwyn Akhirnya Bersuara soal Hubungannya dengan Taylor Swift yang Ambyar

Joe Alwyn awalnya ditanya apa menurutnya lagu Taylor Swift bertajuk The Black Dog adalah tentang dirinya.

Liputan6.com, London - Joe Alwyn baru-baru ini melakukan satu tindakan langka, yakni buka-bukaan soal hubungan asmaranya yang ambyar dengan Taylor Swift satu setengah tahun lalu. Hal ini disampaikan dalam wawancara dengan Sunday Times baru-baru ini.

Dilansir dari E! News, Selasa (18/6/2024), awalnya ia ditanya soal teori Swifties —sebutan bagi penggemar Taylor Swift—bahwa lagu “The Black Dog” adalah tentang dirinya. Sekadar info, judul lagu ini diambil dari isi lirik tentang bar bertajuk The Black Dog—yang diduga berada di Vauxhall, London.

Karena Joe Alwyn orang Inggris, tak sedikit yang kemudian berspekulasi bahwa sang aktor Kinds of Kindness kerap mengunjungi bar ini. Selentingan tersebut langsung ditepis Joe Alwyn.

“Aku enggak pernah ke Vauxhall,” kata dia, singkat.

Joe Alwyn kemudian membahas hubungannya dengan Taylor Swift yang dijaga rapat-rapat dari publik. “Seperti yang semua tahu, kami berdua secara sama-sama memutuskan untuk menjaga detail hubungan kami secara privat,” ujar Joe Alwyn.

Pria 33 tahun ini menambahkan, “Ini bukan sesuatu yang bisa dijadikan sebuah komoditas, dan aku merasa hal ini juga tak berubah sekarang.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan 6,5 Tahun Joe Alwyn dan Taylor Swift

Joe Alwyn mengaku bukan hal mudah untuk melanjutkan hidup, setelah hubungan jangka panjangnya dengan Taylor Swift pegat.

“Aku berharap semua orang dapat berempati dan memahami kesulitan yang muncul akibat berakhirnya hubungan yang panjang, penuh kasih, dan komitmen, selama lebih dari enam setengah tahun. Itu hal yang sulit untuk dijalani,” ia membeberkan.

3 dari 4 halaman

Kondisi Abnormal Usai Putus dari Taylor Swift

Joe Alwyn menyebut situasi yang dihadapinya makin pelik, tak lama setelah berita putusnya hubungan asmara dengan Taylor Swift terungkap ke publik.

“Yang tak biasa dan abnormal dalam situasi ini adalah, sepekan kemudian hal ini menjadi wilayah publik dan dunia luar biasa ikut campur,” keluhnya.

4 dari 4 halaman

Jow Alwyn Masih Tak Mau Buka Pintu

Berbeda dengan Taylor Swift yang kini mengumbar hubungan mesra dengan kekasih barunya, Travis Kelce, Joe Alwyn masih menutup rapat-rapat soal hubungan asmaranya.

“Aku yakin Anda bisa menghargai alasan mengapa aku tak ingin membuka pintu untuk hal-hal seperti itu, mengingat tingkat kebisingan dan sorotan terhadap hubungan masa laluku,” Joe Alwyn mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini