Sukses

Lisa Blackpink Siap Ngegas di Comeback Solo Rockstar, Karya Perdana Bareng Agensi LLOUD

Berita mengenai comeback Lisa Blackpink disambut gegap gempita oleh para penggemar. Bahkan pada Selasa malam, tagar Lisa is Coming sempat masuk dalam trending topic X atau Twitter di Indonesia.

Liputan6.com, Seoul - Siapa sudah kangen dengan aksi panggung dan vokal Lisa Blackpink? Ia dipastikan akan comeback solo pada akhir bulan ini. Dalam teaser pertama yang dirilis agensinya, LLOUD, pada Selasa (18/6/2024) ditampilkan tulisan bertajuk Lisa dan Rockstar.

Untuk informasi tentang tanggal perilisannya, Rockstar bakal dipublikasikan pada 27 Juni 2024 mendatang pukul 8 malam untuk zona waktu Amerika Utara atau 28 Juni pukul 9 pagi waktu Korea.

Artinya, untuk wilayah Indonesia, lagu baru Lisa akan dirilis pada Jumat 28 Juni 2024 pukul 7 pagi.

Dilansir dari Korea JoongAng Daily, “Rockstar” adalah single solonya, yang merupakan kerja sama dengan Sony Music Entertainment.

“Setelah menorehkan segudang prestasi lewat albumnya hingga menjadi artis pop global, 'Rockstar' milik Lisa diharapkan dapat menarik perhatian pendengar, terutama dengan dukungan dari RCA Records," bergitu pernyataan LLOUD, dalam siaran persnya.

Dengan begitu, “Rockstar” menjadi comeback Lisa setelah debutnya di Lalisa tahun 2021, dan menjadi karya musik perdananya di bawah naungan LLOUD yang didirikannya sendiri.

April lalu, LLOUD menandatangani kerja sama dengan label rekaman AS RCA Records yang berada di bawah Sony Music Entertainment, untuk karier global Lisa. Sementara untuk kegiatan grup Blackpink, masih dikelola di bawah agensi lamanya, YG Entertainment.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Trending Topic

Berita mengenai comeback Lisa disambut gegap gempita oleh para penggemar. Bahkan pada Selasa malam, tagar “Lisa is Coming” sempat masuk dalam trending topic X atau Twitter di Indonesia. 

IT IS HAPPENING 😭😭😭 COMING JUNE 27,” cuit @ LISANATIONS_ yang disukai 15 ribu warganet.

The queen is coming to take over the summer. Will definitely be tuning in on June 27 at 8pm ET. (Sang ratu akan mengambil alih musim panas. Kami pasti menunggu pada 27 Juni jam 8 malam ET),” tulis @lisalebron2****.

3 dari 4 halaman

Kode-Kode dari Lisa

Selama beberapa hari terakhir Lisa sebenarnya sudah beberapa kali melempar kode mengenai dirinya yang hendak comeback solo. Pada pekan lalu, ia membagikan konten dengan menyematkan stiker "teaser." Tampilan di situs resminya pun disisipi tulisan "Lisa coming soon."

Pada 14 Juni lalu ia juga membagikan sejumlah foto, yang salah satu posenya menampilkan ia sedang mengacungkan jari kelingking dan telunjuk. Dalam caption ia memberikan emotikon untuk gestur serupa, "🤘."

Akun resmi Spotify bahkan ikut memberi petunjuk dengan menulis di kolom komentar, "in her rockstar era 🎸"

4 dari 4 halaman

Visi dan Misi Lisa Bareng LLOUD

Seperti diketahui, Lisa memperkenalkan LLOUD pada Februari tahun ini. Dalam unggahan perkenalan, ia menjanjikan agensinya ini akan menampilkan hal yang baru.

“Memperkenalkan LLOUD, sebuah platform untuk menampilkan visiku dalam dunia musik dan hiburan. Bergabunglah bersamaku dalam perjalanan menarik ini, bersama-sama mendobrak batasan baru,” begitu unggahan Lisa, mendeskripsikan  LLOU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.