Sukses

Atta Halilintar Tidak Membotaki Rambut Usai Naik Haji, Alasannya di Luar Dugaan

Atta Halilintarmasih oercaya diri tampil gondrong usai naik haji.

Liputan6.com, Jakarta Tahallul merupakan bagian akhir dari rangkaian ibadah haji. Jamaah laki-laki pada umumnya akan memangkas habis rambutnya setelah ber-tahallul. Namun demikian, tidak dengan Atta Halilintar.

Suami Aurel Hermansyah tersebut masih mempertahankan rambut gondrongnya usai melaksanakan ibadah haji. Tentu saja hal ini membuat banyak orang bertanya-tanya termasuk pihak keluarga.

Adik Atta Halilintar yang bernama Sohwa Halilintar mempertanyakan hal ini di kolom komentar unggahan terbaru kakaknya.

“Ga botak bang?” tanya Sohwa Halilintar

Jawaban Atta Halilintar pun di luar dugaan, “Kasian abangnya kecapean banyak yang antre.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Syukur Atta Halilintar

Sementara dalam keterangan fotonya, ayah dua anak itu mengucap syukur karena telah menyelesaikan ibadah hajinya yang pertama. Dia tidak menyangka dapat menunaikan rukun Islam kelima bersama istri di usia muda.

“Alhamdulillah Selesai Rangkaian Haji kami.. Tidak pernah menyangka dibawah umur 30 Allah panggil kami menunaikan Ibadah Haji. Perasaan Luar Biasa apalagi di saat Allah Turun di Arafah,” tuturnya.

3 dari 4 halaman

Doa Atta Halilintar

Di akhir keterangan, menantu Anang Hermansyah tersebut melantun doa. Dia berharap dapat menjadi orang yang jauh lebih baik setelah menjalankan ibadah haji.

Ampunkanlah kami ya Allah dan semoga kami menjadi manusia yang lebih baik yang lebih bermanfaat untuk banyak orang,” tutupnya.

4 dari 4 halaman

Cerita soal Haji Pertama

Sama dengan Atta, Aurel Hermansyah juga sangat bersyukur dapak mengikuti seluruh rangkaian ibadah dengan lancar dan dalam kondisi sehat. Dia berniat untuk menceritakan perjalanan spiritualnya di kemudian hari.

 "Alhamdulillah ya Allah, selesai sudah rangkaian haji kami. Nanti kita ceritain ya pengalaman haji pertama kita," tulisnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.