Sukses

Treasure Tak Sabar Bertemu Teume Indonesia dalam Konser Reboot di Jakarta, Yoshi: Jangan Kasih Kendor, Sayangku!

Treausure mengaku tak sabar untuk segera menginjakkan kaki di Tanah Air dan bertatap muka dengan para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Boy group asal Korea Selatan, Treasure akan kembali mengguncang Tanah Air dalam perhelatan konser bertajuk “2024 Relay Tour [Reboot] in Jakarta”. Konser tunggal tersebut akan dilaksanakan selama dua hari berturut-turut pada 29 dan 30 Juni 2023 di Indonesia Arena, GBK, Senayan, Jakarta Pusat.

Jelang beberapa hari digelar, Hyunsuk cs menyapa para Treasure Maker alias Teume (sebutan penggemar Treasure) melalui video yang diunggah oleh promotor, Mecima Pro. Grup beranggotakan 12 member itu mengawali video sapaan tersebut dalam bahasa Indonesia.  

“Halo Indonesia Treasure Maker, apa kabar? Kami Treasure,” ujar sang leader, Choi Hyun Suk dengan fasih berbahasa Indonesia, dilansir dari akun X Mecima Pro, Rabu (19/6/2024).

Grup rookie asuhan YG Entertainment itu mengaku tak sabar untuk segera menginjakkan kaki di Tanah Air dan bertatap muka dengan para penggemarnya.  “Teume Indonesia, kalian sudah tidak perlu menunggu lagi!” ungkap Haruto yang kemudian diamini Doyoung.

“Kami tidak sabar untuk kembali ke Jakarta dan menghabiskan dua hari yang luar biasa dengan kalian,” Doyoung menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buat Kenangan Tak Terlupakan

Jeongwoo lantas mengajak Teume Indonesia untuk membuat kenangan yang tak terlupakan dalam konser tur Asia-nya itu. “Ayo kita bersama membuat kenangan yang tidak terlupakan pada tanggal 29 dan 30 Juni 2024 di Indonesia Arena, Senayan,” ajak main vocal Treasure itu.

Senada dengan Jeongwoo, Jungkyu juga tak sabar menunggu riuh kehadiran para penggemarnya nanti. “Kami sangat menantikan kedatangan Teume Indonesia,” Junkyu menimpali.

3 dari 4 halaman

Jangan Kasih Kendor Sayangku!

Asahi juga tak mau ketinggalan. Ia dengan antusias mengajak penggemarnya untuk menghabiskan waktu bersama. “Ayo kita menghabiskan waktu yang indah bersama, Teume,” pinta Asahi.

Yang tak kalah bikin gemas, Yoshi dengan girang melontarkan bahasa gaul Indonesia untuk menyapa penggemarnya. “Jangan kasih kendor sayangku!” pungkas Yoshi di akhir video.

 

4 dari 4 halaman

Tiket Masih Tersedia

Menurut pantauan Liputan6.com, tiket konser Treasure masih tersedia di laman resmi mecimashop.com, kecuali untuk kategori Pink A dan Pink B. Tiket konser terbagi menjadi delapan kategori.

Kategori termahal ada VIP Pink dan VIP Blue. Keduanya sama-sama dijual seharga Rp3,6 juta. Blue yang dihargai Rp3,2 juta dan Pink Rp3,1 juta. Untuk seating ada kategori Green yang dijual Rp3 juta, Yellow Rp2,7 juta, Grey Rp2,5 juta dan Purple Rp1,4 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini