Sukses

Jung Yong Hwa Akan Beradu Peran dengan Lee Min Ho?

Jung Yong Hwa akan beradu peran dengan Lee Min Ho dalam sebuah judul drama terbaru.

Jung Yong Hwa ternyata tak hanya mumpuni dalam bernyanyi atau bermain gitar. Salah seorang personel band pedana Korea CNBLUE ini juga diakui di dunia akting. Buktinya, JungYong Hwa dikabarkan akan beradu peran dengan aktor tampan Lee Min Ho.

Jung Yong Hwa akan menunjukan kemampuan aktingnya dalam drama berjudul Heirs. Dalam drama tersebut, Yong Hwa tak hanya akan bermain dengan lee Min Ho saja, tapi juga beradu peran dengan aktris cantik Park Shin Hye.

Kabar Yong Hwa akan bermain dalam drama bersama Lee Min Ho ternyata telah diamini oleh manajemen yang menaungi CNBLUE, FNC Entertainment. Wakil dari FNC ENtertainment mengatakan, Yong Hwa akan terlibat dan menjadi salah satu karakter penting dalam drama tersebut, diwartakan Enewsworld, Selasa (16/4/2013).

Drama dengan genre komedi romantis ini akan menampilkan 20 episode yang akan ditayangkan di stasiun televisi Korea SBS. Dengan adanya tiga idola hallyu ternama ini, Heirs dilaporkan telah menjadi drama yang paling ditunggu oleh penonton.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.