Sukses

Ahn Bo Hyun Ungkap Perasaannya Jelang Fan Meeting Perdana di Jakarta: Aku Deg-degan

Ahn Bo Hyun merasa bersemangat sekaligus deg-degan lantaran ini merupakan kali pertamanya mengadakan fan meeting di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor kenamaan Korea Selatan, Ahn Bo Hyun akan menggelar fan meeting perdananya di Indonesia. Tur Asia bertajuk “Hello!” itu akan digelar pada Sabtu, 6 Juli 2024 di Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat yang dimulai pukul 19.00 WIB.

NB Entertainment selaku promotor yang akan memboyong Ahn Bo Hyun ke Tanah Air itu tampak mengunggah video pemanasan jelang fan meeting sang aktor digelar. Dalam postingan tersebut, Bintang serial Yumi’s Cells itu tampak menyapa para penggemarnya.

“Apa kabar Indonesia? Saya Ahn Bo Hyun,” ujar Ahn Bo Hyun memperkenalkan diri dalam bahasa Indonesia, dilansir dari NB Entertainment, Rabu (19/6/2024).

Pria yang sempat berpacaran dengan Jisoo Blackpink itu mengaku senang karena akhirnya bisa bertatap muka secara langsung dengan penggemarnya. “Akhirnya untuk pertama kalinya saya akan mengunjungi Jakarta untuk fan meeting perdana saya di Indonesia,” ia menyambung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Deg-Degan

Lebih lanjut, Bintang serial My Name itu blak-blakan mengungkapkan perasaannya jelang bertemu penggemarnya secara langsung. Ia merasa bersemangat sekaligus deg-degan lantaran ini merupakan kali pertamanya mengadakan fan meeting di Jakarta.

“Saya sangat bersemangat dan juga deg-degan bertemu fans secara langsung,” Ahn Bo Hyun membeberkan.

Kendati begitu, pria 36 tahun itu mengaku telah berusaha mempersiapkan diri untuk mengatasi rasa gugupnya. “Saya sudah sangat mempersiapkan diri untuk membuat kenangan indah,” ia melanjutkan.

 

3 dari 4 halaman

Tunggu Sebentar Lagi

Aktor yang pernah menjadi atlet tinju amatir itu lantas meminta para penggemarnya untuk menunggu hingga momen itu tiba. Tak lupa, ia juga mengajak para penggemarnya untuk bersama-sama bertemu pada 6 Juli mendatang.

“Jadi, tolong tunggu sebentar lagi. Ayo kita ketemu di Jakarta, 6 Juli 2024 ya!” Ahn Bo Hyun mengajak. “Aku cinta kamu Indonesia,” tuturnya dalam bahasa Indonesia sembari mengakhiri video sapaan tersebut.

4 dari 4 halaman

Tiket Masih Tersedia

Menurut pantauan Liputan6.com, tiket fan meeting Ahn Bo Hyun masih tersedia di situs resmi loket.com. Tiket terbagi menjadi empat kategori. Kategori paling murah yakni Cat 2 dibanderol dengan harga Rp800 ribu dengan benefit official poster, photocard, dan hi-bye session.

Masih dengan benefit yang sama, Cat 1 dibanderol dengan harga Rp1,2 juta. Sementara itu, kategori VIP Rp2 juta akan mendapat tambahan benefit berupa ID dan Lanyard. Sedangkan kategori termahal yaitu VVIP Rp2,7 juta tak hanya mendapat seluruh benefit, tetapi juga berkesempatan untuk group photo (1:20) dengan sang idola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.