Sukses

Mengenal Bunga Reyza, Penyanyi Baru Sony Music Entertainment Indonesia yang Sempat Trending di YouTube Berkat Lagu Adele

Memiliki nama lengkap Bunga Reyza Fitri Kurnia, Bunga sangat beruntung memiliki keluarga yang cukup musikal. Ia memiliki perjalanan musik yang sangat berliku. Namun, akhirnya penyanyi muda kelahiran 2002 ini berhasil menarik perhatian Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI).

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki nama lengkap Bunga Reyza Fitri Kurnia, Bunga sangat beruntung memiliki keluarga yang cukup musikal. Kedua orang tuanya aktif bermusik.

Ibunya yang dikenal sebagai penyanyi, lalu sang ayah gemar bermain saxophone dan memiliki seorang adik perempuan yang sangat mendukung karier bermusiknya.

Bunga memiliki perjalanan musik yang sangat berliku. Namun, akhirnya penyanyi muda kelahiran 2002 ini berhasil menarik perhatian Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI).

Sebelumnya, Bunga sempat trending di Youtube, setelah dirinya mengikuti babak audisi dan menyanyikan lagu Don’t You Remember dari Adele.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terhenti di Ajang Pencarian Bakat

Kemudian dia mencoba peruntungannya dalam ajang pencarian bakat, namun tidak mendapat hasil yang diinginkan dan perjalanannya sempat berhenti di sana.

"Setelah itu rasanya benar-benar berat, sangat berat. Saat itu aku rasanya benar-benar hit the bottom Dimana itu jadi salah satu di titik terberat aku," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Menarik Perhatian Sony Music

Namun Hal baik memang akhirnya datang padanya. Setelah ia terus mencoba tanpa banyak berharap, akhirnya berita baik pun menghampirinya. Bunga berhasil menarik perhatian Tim A&R dari SMEI.

"Sebenarnya aku benar-benar hanya mencoba menulis lagu terus coba dinyanyiin lalu post, lebih untuk kepuasan pribadi aja, eh ternyata ada Mas Keke dari Sony yang suka sama karya-karya aku, dan selanjutnya kita ketemu. Alhamdulilahnya semua berujung baik," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Menciptakan Karya Musik Terbaik

Saat ini, Bunga secara resmi menjadi bagian dari SMEI dan siap untuk memberikan yang terbaik bagi pendengar baru di Indonesia. Setelah bergabung, ia berharap dapat menciptakan karya dengan sepenuh hati

“Ada istilah tak kenal maka tak sayang, kalau belum kenal aku banget ya ajar kalau belum sayang. Makanya kenalan dulu dan nantikan karya aku yang sebentar lagi rilis ya, doakan makin sering main ke kota-kota se Indonesia ya,” Bunga memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.