Sukses

6 Potret Penampilan Baru Verrell Bramasta Usai Transplantasi Rambut di Turki, Disebut Mirip Zayn Malik saat Tampil Plontos

Verrell Bramasta baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia menjalani transplantasi rambut di Turki. Ia berangkat bersama adiknya, Athalla Naufal, dan ayah mereka, Ivan Fadilla. Selain berlibur, mereka bertiga memiliki rencana melakukan transplantasi rambut.

Liputan6.com, Jakarta - Verrell Bramasta baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia menjalani transplantasi rambut di Turki. Ia berangkat bersama adiknya, Athalla Naufal, dan ayah mereka, Ivan Fadilla.

Selain berlibur, mereka bertiga memiliki rencana untuk melakukan transplantasi rambut. Di Turki, Verrell transplantasi rambut tak menghabiskan waktu lama.

Ia langsung menuju Indonesia untuk merayakan Hari Raya Idul Adha bersama keluarga di rumah. Setibanya di Jakarta, Verrell langsung disambut sang ibunda, Venna Melinda.

Berikut, 6 potret Verrell Bramasta usai menjalani transplantasi rambut di Turki yang membuat penampilannya berbeda karena menjadi plontos, seperti dirangkum Liputan6.com, Rabu, 19 Juni 2024.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Merayakan Idul Adha

Aktor tampan ini terbang langsung dari Turki setelah menjalani transplantasi rambut, hanya demi merayakan hari besar ini bersama keluarga tercinta. 

"Idul Adha pertama kali dengan rambut baru. Selamat berlibur semuanya," tulis Verrell dalam postingan Instagramnya.

 

 

3 dari 7 halaman

2. Masalah Rambut

Melalui unggahan di Instagram, Verrell berbagi cerita tentang masalah rambut yang ia alami. Ia mengungkapkan bahwa penggunaan produk rambut yang berlebihan menyebabkan masalah pada rambutnya.

"Inilah saya dengan segala kekurangan saya. Sejak tahun 2020, setelah saya mulai syuting sinetron 'Putri Untuk Pangeran', saya mengalami yang namanya 'receding hairline'," tulis Verrell Bramasta di Instagram.

 

4 dari 7 halaman

3. Garis Rambut Mundur dan Tidak Rata

Verrell menjelaskan, ia mengalami kemunduran garis rambut. Saat menyisir dan mendapati garis rambutnya tidak rata, Verrell mulai menyadari kesalahannya dalam menggunakan produk rambut.

"Garis rambut saya mulai mundur dan tidak rata. Hal ini mungkin diakibatkan oleh penggunaan produk rambut seperti gel, wax, dan hairspray untuk peran 'Pangeran' tersebut. Atau kalau kata orang, biasanya banyak berpikir atau kerja keras bisa menyebabkan kebotakan," Verrell menuliskan.

 

5 dari 7 halaman

4. Pilih Transplantasi Rambut di Turki

Setelah mempertimbangkan cukup lama dan melakukan riset mendalam, Verrell akhirnya memutuskan untuk terbang ke Turki dan melakukan transplantasi rambut di sana. 

"Setelah pertimbangan cukup lama, akhirnya saya memutuskan untuk melakukan 'hair transplant', dan ini halal dalam Islam," Verrell menuliskan.

 

6 dari 7 halaman

5. Pertimbangkan Aspek Agama

Unggahan Verrell ini mendapat banyak pujian dari publik. Netizen merasa senang karena Verrell masih mempertimbangkan aspek agama dalam aktivitasnya.

"Menurut banyak ulama juga seperti itu, karena menggunakan rambut sendiri. Kali ini saya percayakan proses ini di 'the best hair transplant' in the world di Istanbul, Turkey," tulisnya.

 

 

7 dari 7 halaman

6. Disebut Mirip Zayn Malik

Kini Verrell tampil dengan gaya yang berbeda usai menjalani transplantasi rambut. Ia tampil plontos untuk memaksimalkan pertumbuhan rambutnya yang baru. Namun tetap saja, di mata fans dan netizen, penampilan baru Verrell masih tanpa cela.

"Botak aja ganteng," tulis seorang netizen.

"Mirip Zayn Malik," tulis netizen lainnya.

"Tetap ganteng," tulis seorang pengguna Instagram.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini